MENU
icon label
image label
blacklogo

Vonda, Si Manis Asal Kota Pahlawan Berhasil Raih Gelar BlackAuto Angel

DEC 19, 2016@09:35 WIB | 311 Views

Perhelatan Final BlackAuto Battle 2016 akhirnya resmi digelar. Bertempat di Grand City, Surabaya, Final yang berlangsung dua hari ini tampak dipadati pengunjung. Para modifikator dari berbagai komunitas sudah bersiap dengan mobil garapan mereka masing-masing.

Tak hanya itu, Final BlackAuto Battle 2016 ini juga diisi dengan berbagai macam hiburan mulai dari mendatangkan bintang tamu seperti RAN, Maliq & D'essentials, dan DJ Katty Butterfly, lalu kehadiran berbagai macam games dan kompetisi BlackShot Challenge, dan tentunya tak lain ialah pemilihan juara BlackAuto Angel.

Seperti pada kota-kota sebelumnya, pemilihan BlackAuto Angel ini diikuti oleh para wanita-wanita cantik yang berasal dari Surabaya. Mereka menunjukkan kebolehan mereka untuk bergoyang dan berpose di atas main stage Final BlackAuto Battle 2016. Pihak juri yang berwenang akan memilih salah seorang dari para wanita cantik ini yang berhak dinobatkan sebagai BlackAuto Angel 2016.

Seorang wanita yang beruntung itu ialah Vonda. Vonda sang dara manis asli kota pahlawan ini tidak menyangka dirinya bisa menyabet gelar BlackAuto Angel di Final BlackAuto Battle 2016 ini. Ia mengaku awalnya tidak sengaja mengikuti pemilihan ini, "iya aku seneng banget, nggak nyangka aja padahal aku nggak sengaja ikutan ini" tutur Vonda saat diwawancarai oleh tim BlackXperience.

Vonda memang secara tidak sengaja mengikuti ajang pemilihan BlackAuto Angel ini. Ia datang ke acara final BlackAuto Battle ini awalnya hanya untuk urusan pekerjaan. Namun siapa sangka, dirinya malah membawa pulang hadiah dan menyanding gelar bergengsi ini, "Perasaan saya terkejut dan seneng banget sih pastinya" ungkapnya kepada tim BlackXperience.

Untuk ke depannya sendiri, Vonda berharap acara BlackAuto Battle bisa lebih baik, lebih maju dan  lebih sering diselenggarakan, apalagi jika dirinya masih berkesempatan untuk kembali menyabet gelar BlackAuto Angel. "Ya kalau memang ada kesempatan sih kenapa enggak, aku pasti bakal ikutan lagi." Pungkasnya. [Clo/timBX]