MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Innova Ryan Bali Media, Garang di SQL Battle Pakai Monoblock Limited Edition

OCT 30, 2022@11:04 WIB | 191 Views

Datang ke battle arena SQL, tim BlackXperience melihat beberapa mobil dengan setup audio yang menarik. Khas buka kap belakang, serangkaian driver, amplifier dan dsp terpampang nyata di sana. SQL Max Twin Boom Box adalah kelas yang ditandingkan di BlackOut Loud BlackAuto Battle 2022 Bali yang tentu saja mengharuskan peserta menghadirkan setup subwoofer ganda di mobil garapannya.

Satu mobil yang cukup standout adalah milik Ryan dari Bali Media yang mendapatkan hasil cukup baik dari penjurian Judge Maslim Djanuanto.  Dari ujung depan, Rayn memasang head unit Pioneer Z 5050 BT sebagai player lalu digawangi processor Vox Research Proamp 12 Ch.

Untuk urusan tenaga  power 4 Ch Vox Tube 100.4 sejumlah 2 buah pun terpasang ditemani dua buah lagi power 4 Ch Vox Vra 80.4 dan power Mono Block Vox Research 5000 D Competition untuk subwoofer.

Untuk driver Ryan mempercayakan dua set speaker Pro Vox Research, satu set midBass Tensfox 8", satu set mid Gramond 6" dikawinkan dengan satu set mid Vox Fr 6" yang membuat harmonisasi suara istimewa.

Dalam urusan membangun Ryan mengungkap jika mobil ini sesungguhnya sudah mulai dikerjakan sejak tahun 2019 lalu. “Awalnya mobil dibangun tahun 2019 kemarin dan sampai 3 tahun sudah tandang berbagai kompetisi dan sudah terus di-upgrade sampai di BlackAuto Battle 2022 sekarang.”

Ketika ditanya mengenai keunggulan setup mobil ini Ryan menjawab “Untuk masalah itu, keseriusan adalah kuncinya, mulai dari perhitungan presisi saat membuat box, instalasi, pemilihan perangkat dan tentu saja tuning.”

Sedangkan saat ditanya tips untuk jadi yang terdepan, Ryan berkata “Intinya tetap selalu belajar,  tetap selalu merendah karena di atas langit masih ada langit.” Tutupnya. [leo/timBX]

Tags :

#
blackautobattle,
#
blackautobattle2022,
#
blackauto battle,
#
blackauto battle 2022,
#
blackauto battle bali 2022