MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Agya Club Ramaikan BlackAuto Battle Manado

SEP 07, 2019@17:54 WIB | 152 Views

Tak hanya perorangan atau pun pemilik bengkel otomotif saja yang berpartisipasi dalam BlackAuto Battle Warm Up Manado 2019. Ada pula beberapa komunitas mobil yang ikut dalam kontes modifikasi ini, salah satunya yaitu TAC (Toyota Agya Club) dari Gorontalo.

Menurut Om Hendra, komunitas Agya Gorontalo ini sudah berdiri sejak 3 tahun lalu, bahkan jika ada pemilik Agya dari kota Manado yang ingin ikut klub juga bisa, lantaran klub TAC Manado belum tersedia.

“Kita datang ke Kota Manado ini touring selama 12 jam. Banyak anggota kami yang ikut juga, namun lantaran banyak kegiatan seperti drag race di Sabang, beberapa kami pisah. Bahkan ketuanya Riri Febrianto juga pisah ikut di Sabang. Malam ini juga ikut ngumpul di BlackAuto Battle juga,” ujar pria yang berprofesi sebagai Polisi di Polda Gorontallo ini.

Selain mengikuti kegiatan ini, lanjutnya Komunitas ini juga sering mengadakan event lain seperti baksos, kopi darat, dan bertemu dengan komunitas lainnya. Dalam BlackAuto Battle Warm Up ini, tim dari TAC mengikuti BlackAuto Modify All Category.

Buat kontes ini, dirinya menghabiskan setidaknya Rp 20 juta, lantaran ia menyukai klub mobil dan juga dunia modifikasi.

“Kita ikut kontes ini juga buat cari pengalaman, dan nambah ide buat modifikasi mobil kita,” tutupnya.[prm/timBX]

Tags :

#
autobattle,
#
blackauto battle manado 2019,
#
warm up,
#
manado,
#
komunitas,
#
toyota agya club gorontalo