MENU
icon label
image label
blacklogo

Full Motorized! Timor Ini Sabet The People's Choice BlackAuto Battle Solo 2022

SEP 27, 2022@15:00 WIB | 433 Views

Jika pada beberapa artikel sebelumnya berisi The Champ Culture dan Champ Contest, kali ini ada lagi nih yang gak kalah kece dan terbukti menarik perhatian.

Yups, kalau kalian melihat foto di atas pastinya mengenali sedan satu ini yaitu Timor. Berbasis sedan, mobil milik Anto asal Yogyakarta ini tampil antimainstream dengan modifikasi yang totalitas.

Terdaftar sebagai peserta kategori contest, Timor satu ini benar-benar menarik terutama sektor eskteriornya. Apalagi kalau bukan banyaknya sistem motorized yang terpasang untuk membuka berbagai part.

Mulai dari fascia depan, tutup kap mesin dapat terbelah dua bak sayap kupu-kupu yang dapat dibuka secara otomatis dengan remote berkat bantuan sistem motorized. 

Bukan hanya itu saja, bagian dua pintu penumpang juga ditopang motorized dan dapat dibuka ke atas ala gullwing door yang mirip dengan Lamborghini. 

Selain diguyur kelir pink, bodi Timor ini juga makin terlihat eye-catching dengan terpampang satu buah sunroof berlabel Webasto.

Tak kalah keren, area buritan sedan berplat D ini tak lagi standar. Apalagi kalau bukan sentuhan kustom potong atap dan menjadikan kursi baris kedua menyambung hingga bagasi.

Tampil ala pickup, Timor berlabel Amora pada kaca depannya ini memiliki penutup bak belakang yang juga dicekoki motorized.

Saat penutup bak belakang dibuka, pandangan siapapun yang melihat dimanjakan dengan deretan perangkat entertainment seperti subwoofer, monitor lcd, power, monoblok, dan masih banyak lainnya.

Pindah melirik sedikit ke area kaki-kaki, rupanya kini sedan yang memenangkan The People's Choice ini juga tak sembarangan. Selain memiliki sistem suspensi udara alias air suspension, fitment velg juga dikustom, semula berPCD 4x100 menjadi 5X114. Satu paket velg yang desainnya mirip velg Mercedes Benz AMG dengan lebar 9-10 inch terpasang terbalut ban berprofil tipis [aziz/dera/timBX].

Tags :

#
timor,
#
amora,
#
blackauto battle,
#
blackxperience.com,
#
solo,
#
autobattle,
#
blackauto