MENU
icon label
image label
blacklogo

Tim Bali Media, Spesialis SQL, Solid Sampai Final BlackOut Loud

DEC 04, 2022@18:59 WIB | 277 Views

Berhasil jadi juara di kelas SQL Twin Boombox BlackAuto Battle 2022 Bali otomatis menggiring dua mobil dari tim Bali Media ke Final BlackOut Loud 2022 QBIG BSD City yang digelar Minggu (4/12).

Tim audio Bali Media sendiri sudah berdiri sejak tahun 2000 dan memang sudah fokus jadi tim pencinta car audio khsususnya untuk kategori SQL. Dimulai dari hanya beberapa orang saja saat ini member dari tim Bali Media sudah mencapai ratusan orang dan tetap welcome untuk member baru.

Mengenai latar belakang terbentuknya Bali Media, Wayan selaku perwakilan komunitas mengatakan "memang dari awal kita cinta dengan audio, belajar buat sistem audio yang baik dan benar, saling membantu antar anggota dan akhirnya berani turun kompetisi sejak tahun 2003" Ucapnya.

Kecintaan komunitas pada audio khususnya SQL telah membawa harum nama komunitas ini diberbagai kontes audio termasuk BlackAuto Battle. "Kompetisi besar pertama kita dulu di Black dan langsung juara tahun 2013 dan 2014."

Kehandalannya juga terbukti dari lolosnya 2 mobil dari tim Bali Media menuju final bahkan tidak mungkin nantinya akan merebut SQL National Winner atau BlackOut Loud Best Team.

Ketika ditanya kesannya bisa berangkat ke Final BlackAuto Battle 2022 Wayan menyampaikan "Ini pengalaman yang berharga buat kita bisa tembus ke nasional, ketemu master-master audio lainnya. Intinya bukan hanya bersaing tapi juga menjalin kekeluargaan antar pencinta car audio Indonesia." Tutupnya. [Leo/timBX]

Tags :

#
timbalimedia,
#
blackoutloud,
#
sql,
#
blackautobattle,
#
blackautobattle2022,
#
blackautovirtualbattle