MENU
icon label
image label
blacklogo

The Megahits Hibur Pengunjung Final Battle BlackAuto Battle 2019

NOV 30, 2019@22:30 WIB | 154 Views

Final Battle BlackAuto Battle 2019 menghadirkan The Megahits untuk menghibur berbagai komunitas otomotif yang memadati gelaran ini di hari pertama pada Sabtu (30/11) dengan sajian panggung yang megah, sound yang dahsyat dan tampilan lighting spektakuler.

The Megahits merupakan kolektif selektor nada dan irama yang bersekutu demi membawa kejayaan riuhnya lantai dansa dengan menghadirkan kembali lagu-lagu hits era ’80 hingga awal 2000-an dalam lintasan kontemporer.

Tujuh belas individu yang kini tergabung di dalamnya dijajari oleh Andi Cahyo, Yonaz Kristy, Abdullah Alahfaisal (Kuru), Lolita Kiky, Rio ‘Jumbo’ Faradino, Danish ‘Dacong’ Wisnu, Alit Jevi, Dhalas Ichsan, John Ronesta, Anom Sugiswoto, Lintang Enrico, Alwi Satria, Pang Bathoro, Lana Pranaya, Samsul Arifin, Dwi Lanang Sentosa dan Elizabeth Kama.

Namun dalam perhelatan Final Battle BlackAuto Battle 2019 personil The Megahits hanya menampilkan empat orang personil. Hal itu tetap memuaskan penonton dengan alunan lagu-lagu hits era ’80 hingga awal 2000-an dengan sentuhan mix sound pada eranya.


 
Hits-hits single yang disajikan mulai dari band Potret, Warna hingga tembang-tembang band internasional disajikan secara medley membuat riuhnya pengunjung bernostagia dan bernyanyi bersama.[gnw/timBX]

Tags :

#
the megahits,
#
entertainment,
#
final battle,
#
blackauto battle 2019 yogyakarta