MENU
icon label
image label
blacklogo

Terima Kasih Purwokerto, Sampai Bertemu di Makassar!

APR 08, 2018@19:20 WIB | 607 Views

Usai sudah gelaran seri pembuka BlackAuto Battle 2018 menyapa para pecinta modifikasi mobil di kota Purwokerto. Deretan mobil modifikasi telah menunjukkan taji mereka untuk memperoleh pengakuan sebagai yang terbaik.

Jawara BlackAuto Battle 2018 Purwokerto diraih oleh mobil modifikasi asal Bandung, Honda Civic FD. Sentuhan modifikasi beraliran street racing menyelimuti setiap inci bagian mobil. Wajar jika mobil yang dinamai Hamtaro Project ini mampu mencuri perhatian dan menggondol gelar The Champ.

Sang pemilik Honda Civic FD, Rudi Saputra bahkan sudah mulai menebar ancaman untuk calon lawan-lawannya di BlackAuto Battle 2018 seri-seri berikutnya.

"Untuk battle ke depan hingga final di Surabaya kita sudah siapkan mobil lain dan mudah-mudahan bisa jadi The BlackAuto Master di final BlackAuto Battle Surabaya," ujar Rudi kepada tim BlackXperience.

Untuk kategori yang tak kalah bergengsi lainnya, apalagi kalau bukan King of Black yang berhasil direngkuh mobil Daihatsu Sirion garapan rumah modifikasi Creative Automidified Pekanbaru.

Hadirnya BlackAuto Battle 2018 di Purwokerto ini terbukti sukses menyedot antusiasme masyarakat setempat, khususnya bagi komunitas dan pecinta mobil-mobil modifikasi. Selain menjadi wadah untuk berkreasi, gelaran kompetisi modifikasi terbesar di Indonesia ini juga menjadi ajang silaturahmi.

Ini barulah pembuka. Rangkaian gerbong BlackAuto Battle 2018 akan terus melaju ke Makassar, Solo dan ditutup di Surabaya. Tentunya dengan membawa beragam kejutan berupa kreasi modifikasi mobi terbaik karya anak bangsa.

BlackAuto Battle 2018 pamit undur diri dari Purwokerto dan sampai berjumpa lagi di kota Makassar. See ya! [Hlm/timBX]

Tags :

#
black auto battle 2018,
#
black auto battle purwokerto,
#
modifikasi mobil,
#
the champ black auto battle,
#
king of black