MENU
icon label
image label
blacklogo

SQ FFA Class Final Battle BlackAuto Battle 2019 Hadirkan Sistem Audio Fantastis

DEC 01, 2019@16:14 WIB | 149 Views

Perhelatan Final Battle BlackAuto Battle 2019 di hari kedua semakin seru, apalagi dalam kompetisi segment Sound Quality yang kali ini membuka kelas FFA (Free For All) yang disesaki delapan mobil dengan perangkat sistem yang menghabiskan budget lumayan fantastis.

Tantangan para kompetitor dalam ajang ini yaitu menaklukan dua regulasi asosiasi car audio EMMA dan MECA, tentunya hal tuning untuk mendokrak sektor penilaian bukan suatu hal yang mudah, namun itulah keseruan kompetisi di sesi Final Battle BlackAuto Battle 201. Untuk Juri EMMA kali ini adalah Mr.Wewe dan juri MECA Mr.Yopie.

"Kami menghadirkan dua asosiasi car audio dengan source, score sheet dan juri berbeda, kemudian dua hasil penilaian ini ditabung untuk menentukan juaranya. Tantangan ini menarik bagi peserta untuk membuat racikan sistem yang tepat untuk mendapatkan poin maksimal," tukas Boy event director Final Battle BlackAuto Battle 2019.

Uniknya, penjurian ini hanya dinilai poin suara baik staging, imaging, tonal ballance dan listening pleasure. Sedangkan penilaian sektor instalasi tidak digunakan, umumnya dalam penjurian kelas SQ EMMA ada penilaian instalasi selain sektor suara. 

Ingin tahu siapa saja pemenangnya? Simak info lengkapnya di https://blackautobattle.blackxperience.com [gnw/timBX]

Tags :

#
blackout load,
#
sound quality,
#
final battle,
#
blackauto battle yogyakarta 2019