MENU
icon label
image label
blacklogo

Siap-Siap, Babak Final BLACKAUTO BATTLE 2022 Makin Kompetitif Dan Sengit!

NOV 29, 2022@10:00 WIB | 349 Views

Setelah sebelumnya menyambangi Solo dan Bali, BLACKAUTO BATTLE 2022 hadir kembali. Pada partai final kali ini, BLACKAUTO BATTLE akan berlangsung di Q-Big BSD City, pada 3-4 Desember 2022.

Para Finalis dari seri sebelumnya di Bali dan Solo juga akan hadir kembali di babak final untuk memperebutkan gelar utama, BlackAuto Master Contest Class dan Culture Class.

Berlangsung di wilayah Jabodetabek, scene car tuning terutama untuk modifikasi dan car audio berkembang dengan pesat di sini.

Sejumlah tim dan komunitas mobil dari berbagai genre di Jabodetabek terbukti mampu menelurkan karya dan prestasi nasional yang jadi barometer bagi dunia car tuning Nasional.

BLACKAUTO BATTLE dari tahun ke tahun selalu menyuguhkan kompetisi yang berbeda dari kompetisi yang serupa di Indonesia.

Pengkategorian, sistem penilaian, penjurian, metode penilaian serta aturan lain sudah dirancang sedemikian rupa dan terukur dengan baik.

Banyaknya event sejenis yang bermunculan, menantang BLACKAUTO BATTLE untuk membuat event yang lebih kompetitif namun tetap fair sesuai standar yang telah ditetapkan.

Babak final BLACKAUTO BATTLE kali akan sedikit berbeda dibandingkan seri sebelumnya. Seri kali ini akan mempertandingkan dua kategori, yaitu Contest dan Culture, secara nasional.

Kategori Culture dipercaya akan membawa nafas baru bagi event modifikasi terbaik di tanah air ini serta merangkul segenap car enthusiast di Indonesia.

Sistem penilaian sendiri akan dilakukan oleh APACT (Asia Pacific Car Tuning) agar fair dan dapat dipertanggung jawabkan. Para juri yang akan memberikan penilaian sudah berpengalaman di bidangnya dan telah teruji dalam berbagai kompetisi tingkat nasional dan internasional.

Selain mempertontonkan mobil-mobil hasil modifikasi yang canggih, babak final BLACKAUTO BATTLE kali ini juga menyuguhkan hiburan dengan aksi panggung yang memukau dari Marion Jola, Lalahuta, Mocca, Up & Up band serta FDJ Gracela Andreas. 

Tidak hanya itu, Final Battle 2022 kali ini juga akan kedatangan influencer yang sudah dikenal di kalangan car enthusiast Indonesia, yakni Pengepul Mobil dan JPro. Tak ketinggalan deretan booth yang  menghadirkan berbagai produk dan aksesoris terkemuka bernuansa otomotif lewat Black Market. [fdlh/dera/timBX].

Tags :

#
blackauto battle,
#
blackautobattle,
#
blackautobattle 2022,
#
blackauto final battle 2022,
#
blackauto battle 2022,
#
blackauto battle jakarta