MENU
icon label
image label
blacklogo

Serunya FUN SPL BlackOut Loud, tim Meloncrot Juara Mengalahkan Panca Audio

OCT 06, 2019@08:00 WIB | 216 Views

Panca Supratman mewakili dari Panca Audio beradu di car audo contest BlackOut Loud  kelas Fun SPL bersama dua tim lainnya,  MJM-Meloncrot dan Omega Soundwork.  Dengan Daihatsu Ayla hitam tampil cukup percaya diri meski datang dari kota Tasikmalaya Jawa Barat.  Sedangkan tim Omega turun dengan dua mobil andalannya,  Honda Jazz Merah dan Grandish Hitam.  Jazz merah melawan Ayla Hitam, sedangkan Grandish hitam melawan Avanza Putih milik MJM Meloncrot.

Pertandingan pembuka mempertemukan antara Ayla Hitam Panca Audio versus Jazz Merah Omega.  Saat klakson dibunyikan,  masing-masing tim siap menggeber gas dan siap menyalakan dentuman subwoofer masing-masing.  Tim Omega mencatatkan 99,7 dB untuk yang pertama, sedangkan Panca Audio berhasil menorehkan angka fantastis 150,9 dB.  Sisa wakti 10 detik,  tim Omega berusaha menyempurnakan pencapain di 146,4 dB dan hasil itu tidak mampu mengejar pencapaian tim Panca yang sempurna.

Agar adil,  mic Term Lab dipindahkan dari mobil satu ke mobil lain.  Namun Jazz Merah yang menyabet SQL dan SPL di BlackOut Loud Warm Up kemarin memang belum bisa memberikan perlawanan yang berarti.  Tim Panca Audio membubuhkan catatan fantastis 151,9 dB dan Jazz Merah hanya di 145.8 dB.  Tim Panca melaju ke babak berikutnya melawan pemenang dari MJM versus Omega. 

Pertandingan kedua,  tim MJM dengan Avanza putihnya melawan Grandish Hitam Omega.  Pertanyaan awam mungkin adalah adakah peluang MJM menikung sang juara bertahan Omega?  Jawabannya adalah peluang cukup terbuka, karena dunia car aufio memang selalu dinamis.  Jadi kalah dan meang memang menjadi bumbu menarik di dunia car audio kontes terutama di BlackOut Loud Arena.  

Waktu 30 detik cukup singkat untuk menggeber dentuman subwoofer lebih dari 2 kali.  Delapan detik pertama tim Meloncrot sudah membubuhkan angka fantastis  152,4 dB, sedangt tim  Omega baru mendapatkan angka lumayan 145,8 dB di 13 detik terakhir.  Seperti biasa dua alat term Lab harus bergantian ke kedua mobil. Avanza Meloncrot kembali menorehkan angka fantastis 154,4  dB dan tim Omega mencatatkan peningkatan minor menjadi 145,9 dB.  

Dengan hasil tersebut kelas Fun SPL diraih oleh Abbas dari tim MJM Meloncrot, bakal melawan tim Panca Audio di final SPL.  Dimana kedua tim berhasil mencatatkan angka fantastis diatas 150dB.  Hasil kedua pertarungan antara  Meloncrot naik fantastis 154,7 dB sedangkan Panca Audio 149,1 dB.  Dan round kedua final Fun SPL ini menghasilkan angka fantastis 154,9 dB untuk Meloncrot dan 151,6 dB untuk Panca Audio. Selamat untuk tim Meloncrot sebagai pemenang FUN SPL BlackOut Loud BlackAuto Battle 2019 Jakarta. [Ahs/timBX]

Tags :

#
fun spl,
#
blackout loud,
#
blackauto battle 2019,
#
tim panca audio tasikmalaya,
#
tim mjm meloncrot,
#
tim omega soundwork