MENU
icon label
image label
blacklogo

Sangarnya Para Peserta DynoTest Kelas FFA

OCT 06, 2019@19:00 WIB | 191 Views

Memasuki hari kedua BlackAuto Battle Jakarta, kini semakin memanas. Panasnya pertarungan BlackAuto DynoTest kelas FFA pun terjadi lantaran diikuti oleh delapan “monster car”. Kedelapan pesertanya yaitu Nissan GT-R 35, BMW M4, Hilux, dan Mitsubishi Evo.

Kelas Free for All (FFA) memang menjadi daya tarik dari keseluruhan kelas Dyno, karena peserta diperbolehkan menggunakan jenis mobil apa saja, dengan mesin maupun modifikasi mesin apa pun. Dalam pertarungan BlackAuto DynoTest di BlackAuto Battle Surabaya kemarin, kelas FFA memiliki rekor 743,5 Hp, yang dipegang oleh Bengkel ATS, menggunakan mobil Toyota Supra 3.0.

Dalam pertandingan awal, Nissan GTR dari XS Automotive yang diuji langsung oleh Mr Todd Lewis mencatatkan 639 Hp dalam sekali putaran. Di satu sisi, penantang lainnya yang menggunakan Toyota Hilux, justru mengalami trouble tatkala Pick up miliknya mengalami kebocoran bahan bakar ketika diuji coba di atas dynamometer.

Akankah  kelas FFA kembali terpecahkan di BlackAuto Battle Jakarta? Ataukah rekor tetap dipegang oleh peserta dari Surabaya?[prm/timBX]

Tags :

#
auto battle,
#
blackauto battle jakarta 2019,
#
blackauto dynotest,
#
kelas ffa