MENU
icon label
image label
blacklogo

Sampai Jumpa di BlackAuto Battle 2018 Yang Lebih Menantang

NOV 20, 2017@12:15 WIB | 666 Views

Tuntas sudah kontes modifikasi bergengsi Final BlackAuto Battle 2017 (BAB) Bandung. Para jagoan modifikasi lokal maupun daerah sudah unjuk gigi dengan berbagai kendaraan ekstrem baik mobil baru maupun lawas milik mereka. Tercatat tidak kurang dari 106 kontestan telah mengikuti persaingan sengit di arena Final BAB 2017 Bandung, dengan masing-masing 45 kontestan bertarung di kelas BlackModify, 46 kontestan di kelas BlackOut Loud dan 15 kontestan di kelas Dynotest.

Dihelat di pusat kota Bandung, tepatnya di Sabuga, Bandung, membuat animo masyarakat begitu besar. Salah satu yang menyedot perhatian karena keekstremannya yaitu, Toyota Yaris milik Dwi Purnomo. Mobil hasil karya Kupu Kupu Malam Yogyakarta ini tampil mencolok karena sangat berbeda. Bagaimana tidak, sebuah Toyota Yaris lawas yang merupakan hatchback lansiran 2006 ini dirombak secara radikal hingga memiliki 8 roda. Gelar The Champ dan The Master pun berhasil diraihnya.

Di ajang dynotest juga tak kalah menyita perhatian. Rekor daya tertinggi 249.5 HP barhasil dicatat dari mobil Honda Estillo milik Hendro. Belum lagi sisi persaudaran dari sebuah komunitas lokal, cukup salut buat club Avareil Bandung yang menurunkan 5 anggotanya untuk turun di kelas Dynotest N/A di ajang Final BAB 2017 Bandung.

Ini adalah gelaran seri terakhir BlackAuto Battle di tahun 2017 dan sengaja dilakukan di Bandung sebagai tuan rumah, karena kota ini merupakan salah satu peta kekuatan strategis untuk dunia modifikasi Indonesia.

Selain itu Bandung juga sudah membuktikan diri sebagai salah satu trend setter modifikasi nasional dan terbukti mempunyai banyak sekali kampiun dunia otomotif yang ikut mewarnai dunia modifkasi Indonesia. Selamat kepada pemenang dan sampai berjumpa di ajang modifikasi bergengsi BlackAuto Battle tahun 2018 mendatang! [bil/timBX]

Tags :

#
blackauto battle,
#
auto battle,
#
bab 2017