MENU
icon label
image label
blacklogo

Rocky Gonzales: Indonesia Memiliki Sound Quality yang Layak di Perhitungkan

NOV 19, 2017@18:30 WIB | 939 Views

Final BlackAuto Battle 2017 kali ini ada yang berbeda khususnya di kategori BlackOut Loud. Jika pada penyelenggaraan sebelumnya pembagian Battle hanya dua kelas yakni SQL dan Fun SPL. Maka khusus di Final BlackAuto Battle 2017 ditambah satu kelas lagi yakni SQ.

Final BlackAuto Battle 2017 yang berlangsung di Sabuga, Bandung, JawaBarat, BlackOut Loud Final BlackAuto Battle 2017 terbagi atas kelas, SPL, SQL, dan SQ.  Khusus untuk SQ penjurian menggandeng asosiasi IASCA yang juga menghadirkan juri IASCA Internasional dari Filipina bernama ‘Rocky Gonzales’.

Meskipun memiliki background Arsitek yang melekat pada Pria berkacamata hitam ini, namun dia  mengklaim bahwa dirinya telah mengikuti semua ajang kontes modifikasi khususnya Audio yang beraliran SQ (Sound Quality) setidaknya sudah menjalaninya selama tujuh tahun dan sudah enam kali menjurui di Indonesia dan untuk Final BlackAuto Battle 2017 di Bandung adalah untuk pertama kalinya dalam karirnya menjadi juri SQ di Bandung.

Menurutnya kontes SQ di Final BlackAuto Battle 2017 kali ini semua kontestan memiliki suara yang sangat baik didalam Audio di mobilnya dan menjadi sebuah persaingan yang sangat ketat dalam penjuriannya. Dan dirinya pun mengklaim bahwa modifikasi Audio beraliran SQ di Indonesia sangat baik dan patut diperhitungan dengan modifikator lainnya di luar Indonesia.

Dirinya  menyatakan, “Kompetisi dalam kategori SQ di Final BlackAuto Battle 2017 ini sangat kompetitif, masing-masing peserta memiliki sound yang sangat bagus di mobilnya dan menjadi persaingan yang ketat di kompetisi ini”

Dalam penjurian SQ dirinya pun memberi acuan bahwa dalam mencari pemenang di kompetisi tidak harus mahal dalam mengupgrade system Audionya. Dirinya memberi contoh, “Dalam berkompetisi pastinya Anda akan melihat berapa besar biaya yang dikeluarkan dalam mengupgrade system Audionya, namun saya nyatakan, bahwa semahal apapun yang Anda keluarkan tidak berarti Anda akan menang bila Anda tidak mengerti setingan tuning di Audio, tidak mengerti rules book, tidak mengerti suara musik yang bagus maka Anda akan gagal di kompetisi ini dibandingkan dengan mobil yang mengupgrade Audio berkisar 2-5 jutaan tetapi dia mengerti tuning Audio, mengerti rules book dan sangat mengerti suara dari musik yang bagus. [yus/timBX]

Tags :

#
rocky gonzales,
#
blackauto battle 2017,
#
blackauto battle,
#
final blackauto battle,
#
sq,
#
sound quality,
#
blackauto battle bandung 2017