MENU
icon label
image label
blacklogo

Road to BlackAuto Virtual Battle 2021 Final Battle

JAN 12, 2022@17:00 WIB | 656 Views

Setelah melalui beberapa rangkaian BlackAuto Virtual Battle 2021 yang digelar secara regional, mulai dari BAVB Central Region, lalu dilanjutkan ke East Region, dan regional terakhir yaitu West Region, seri pamungkas dari BAVB 2021 yaitu Final Battle akan digelar dalam waktu dekat. Ditayangkan secara live streaming di website dan kanal youtube BlackXperience, konsep ini digagas untuk dapat terus memanjakan hasrat modifikator indonesia dalam situasi pandemi seperti saat sekarang ini.

Dimulai dengan BlackAuto Virtual Battle Central Region yang berlangsung dari 1 Mei hingga 25 Juni 2021, gelaran ini banyak menyita perhatian para modifikator dengan kreatifitas dan inovasi tuning yang dilakukan terhadap mobil-mobil mereka. BlackAuto Battle pertama yang berlangsung secara virtual ini mempertandingkan 3 kategori modifikasi, yaitu BlackAuto Modify Contest Wawan dari Ground Syndrome yang mengusung Honda Accord, BlackAuto Modify Culture yang dimenangkan oleh anggota dari klub Warung Duid, Wisnu Junot, yang membawa Honda Odyssey RB3.

BlackOut Loud dengan subkategori EMMA & CAN class dimenangkan oleh Andy dari Anak Sekolahan dengan Honda CRV, subkategori SQL direbut oleh Amogas dengan Honda HRV, dan terakhir di subkategori SPL berhasil dimenangkan kembali oleh Amogas dengan Honda HRV-nya.

Berlanjut ke East Region yang berlangsung tanggal 21-22 Oktober 2021, masih mempertandingkan kategori yang sama, gelar juara BlackAuto Modify Contest berhasil diraih oleh Kong Project dari Pulau Dewata Bali dengan membawa Honda Civic FD. Kategori Modify Culture sendiri dimenangkan oleh Ruzdal Hakim dengan BMW E90 yang menggendong mesin 2JZ.

Untuk BlackOut Loud, gelar juara subkategori EMMA & CAN direbut oleh Rendy dari tim AMC. subkategori SQL dimenangkan oleh Toyota Innova milik tim ICA Bengkulu. Sedangkan podium pertama untuk subkategori SPL masih diisi oleh tim ICA Bengkulu dengan Honda Jazz-nya.

Terakhir, BlackAuto Virtual Battle West Region yang baru-baru ini diadakan secara live streaming dari tanggal 6 sampai 7 Januari 2022, diisi oleh para modifikator dengan kreasi mobil-mobilnya yang luar biasa. Dengan kategori yang sama dengan dua gelaran BAVB sebelumnya, kategori Modify Contest sendiri dimenangkan oleh Audi A4 milik Leonard dari klub Audi Verein Indonesia.

Untuk kategori Modify Culture, Charock dari tim CRK berhasil mengalahkan pesaing lainnya dengan membawa BMW M2-nya. Pada kategori BlackOut Loud, subkategori SQL dimenangkan oleh klub MJM yang membawa Daihatsu Xenia. Subkategori SPL kembali dimenangkan oleh klub MJM dengan mobil yang sama. Ronald Safar dari klub Anak Sekolahan berhasil meraih gelar juara untuk subkategori terakhir, SQ Unlimited, dengan mobil Toyota Land Cruiser 200.

Dengan berakhirnya gelaran-gelaran regional sebelumnya, maka sudah semakin dekatlah seri terakhir dari event modifikasi terbesar se-Indonesia ini yaitu Final Battle. Pertarungan terakhir dari BAVB 2021 ini akan ditayangkan secara live streaming dalam waktu dekat di website dan kanal youtube BlackXperience. Pada gelaran BAVB 2021 Final Battle nanti akan ada sesuatu yang berbeda yang tidak ada pada region sebelumnya, yaitu BlackAuto Dyno Test. Kategori-kategori yang dipertandingkan akan tetap sama dengan region sebelumnya dengan beberapa tambahan kategori seperti kategori King of Black dan BlackAuto Master tentunya.

Simak terus www.blackxperience.com untuk mengetahui jadwal live streaming dan info seputar BlackAuto Virtual Battle 2021 Final Battle. [fkg/timBX]

Tags :

#
blackauto virtual battle 2021,
#
bavb 2021,
#
blackauto virtual battle,
#
final battle