MENU
icon label
image label
blacklogo

Ratusan Fotografer Jogja Berebut Pose Lima Popular Angels

NOV 30, 2019@21:26 WIB | 370 Views

Tidak hanya menghadirkan hasil modifikasi terkini namun ajang final BlackAuto Battle 2019, Yogyakarta juga memberi tantangan pada penggemar serta komunitas fotografi Kota Gudeg ini yang dibungkus dalam BlackShot Challenge dalam dua sesi, dimana sesi awal di mulai dari pukul 16.30-17.30 dan sesi kedua mulai dari 18.30-19.00. Tercatat sebanyak 200 fotografer mendaftarkan diri untuk dapat ikut serta dalam ajang yang merupakan kerja sama dengan Popular ini.

Sebanyak lima model dari Popular Angels diantaranya Evelyn Yoshi, Rinjani, Velent Cathleen, Echa Frauen dan Rere Apriliani siap dengan pose-pose terbaik diantara mobil-mobil modifikasi peserta BlackAuto Battle 2019. "Kami menghadirkan model-model yang profesional dengan beberapa kategori untuk memenuhi kebutuhan fotografer dalam ajang ini. Diantara kemampuan dalam mengembangkan diri dalam sesi foto dan pastinya mereka mempunyai kemampuan berpose dengan mobill-mobil peserta," jelas Fariz Sanjaya selaku perwakilan dari Redaksional Popular.

Yang menarik dalam ajang lomba foto ini adalah peraturan yang tidak memperbolehkan menggunakan beberapa perlengkapan seperti soft box dan stand light karena dianggap akan menganggu peserta lain. "Kompetisi ini sangat menarik dengan model-model yang dihadirkan oleh penyelenggara, meskipun ada beberapa peraturan namun hal tersebut tidaklah menjadi masalah," papar Gorat salah satu fotografer yang ambil bagian dalam BlackShot Challenge.

Kelima model-pun tampil dengan pose terbaik mereka dimana terdapat sesi foto masing-masing model dengan satu mobil sehingga membuat fotografer tidak menumpuk dan lebih leluasa mengeksplor pose model dengan mobil modifikasi. "Dari awal saya sudah merasa akan ambiance yang luar bisa dari event ini, dengan mobil modifikasi yang keren dan antusias peserta BlackShot Challenge sehingga kami para model juga lebih semangat untuk memberikan pose yang terbaik,” jelas Velent Cathleen salah satu Popular Angels yang juga aktif sebagai salah satu presenter di salah satu acara reality show stasiun TV swasta tanah air.

Tampil di dua sesi para model terus memberikan pose terbaik mereka pada para peserta yang setia menangkap pose dengan kamera masing-masing. Tidak hanya para fotografer dengan gear yang lengkap namun peserta dengan menggunakan smartphone juga tak kalah antusias ambil bagian dalam ajang ini.

"Lomba foto ini tidak hanya untuk fotografer profesional karena penilaian berdasarkan like terbanyak di Instagram setelah peserta melakukan posting hasil foto mereka, dimana nantinya akan ada tiga pemenang utama, satu kategori most favorite dan enam pemenang editorial choice," tutup Fariz. [rza/timBX]

Tags :

#
blackshot challenge,
#
final battle,
#
blackauto battle 2019 yogyakarta,
#
popular angels