MENU
icon label
image label
blacklogo

Rangkaian Acara Final BlackAuto Battle 2018 Ditutup dengan Sempurna

DEC 03, 2018@12:00 WIB | 396 Views

Selesai sudah gelaran Final BlackAuto Battle 2018 Surabaya. Banyak hal baru yang terjadi di ajang ini, mulai dari rekor BlackAuto Dyno Test yang terpecahkan hingga berbagai penampilan memukau dari para bintang tamu.

Dimulai dari jejeran boothnya. Berbagai permainan menarik dan seru tersaji, mulai dari Black Maze yang akan menguji para pengunjung untuk mencapai mobil mininya hingga garis finish, merasakan sensasi berkendara yang sesungguhnya di Black Virtual Reality Xperience (BVRX) hingga permainan terbaru di Final BlackAuto Battle 2018 Surabaya, Black Sprint Challenge.

Panggung utama pun tidak kalah seru. Acara dimeriahkan oleh duo Vincent Desta yang menghibur para pengunjung di sela-sela sesi Photo Shoot Challenge. Walaupun para peserta fokus mengambil foto sang model cantik, namun penampilan Vincent dan Desta yang kocak selalu mengundang gelak tawa para penonton yang hadir disana.

Rekor baru juga terpecahkan di Final BlackAuto Battle 2018 Surabaya ini. Adalah Toyota Supra Black milik ATS Motor Sport, mobil yang berhasil memecahkan rekor dalam Black Dyno Test kategori FFA. Dengan tenaga 749 Hp, otomatis nilai tersebut menggeser rekor dari Mustang milik 3 Dara yang mengumpulkan raihan 688 Hp.

Bergeser ke BlackOut Loud. Pada kelas ProUnlimited di Final BlackAuto Battle 2018 Surabaya ini, penjuriannya dinilai oleh dua juri handal kelas internasional, yaitu Mister Gangfeng Pan asal China dan Mister Robert asal Thailand. Pujian pun datang dari para juri. Menurut Robert, kompetisi kali ini benar-benar luar biasa karena amosfernya seperti kompetisi di luar negeri. “Saya merasakan kompetisi di BlackOut Loud ini seperti di sebuah grand final kontes audio di negara lain yang cukup progressif,” puji Robert.

Puncak dari segala jawara: The Black Auto Master. Dominasi Kupu-Kupu Malam di gelaran BlackAuto Battle benar-benar tidak bisa dianggap remeh. Setelah sebelumnya merebut gelar The Black Auto Master di Final BlackAuto Battle 2017 Bandung dengan mobil delapan rodanya, kini rumah modifikasi asal Yogyakarta ini kembali menduduki tahta The Black Auto Master di Final BlackAuto Battle 2018 Surabaya setelah mengubah Honda ‘Battosai Reborn’ Genionya menjadi sebuah concept car yang sangat luar biasa.

Selamat untuk para peserta yang berhasil memenangkan berbagai kategori dalam Final BlackAuto Battle 2018 ini. Sampai jumpa di gelaran BlackAuto Battle tahun depan yang lebih menantang. See you! [rmz/timBX]

Tags :

#
blackauto battle,
#
final blackauto battle 2018 surabaya,
#
closing,
#
awards