MENU
icon label
image label
blacklogo

Pertarungan Panas di BlackOut Loud, Dyno Test dan dB Muffler, Siapkan Mobil Kamu Terbaik Black Pals

SEP 20, 2022@18:50 WIB | 175 Views

BlackPals, hari semakin dekat menuju BlackAuto Battle 2022 di D Tjolomadoe Solo bakal dihelat 24 September 2022 besok. Itu artinya kontes modifikasi mobil paling akbar bakal mengunjungi kota Solo yang dinilai sebagai barometer pertumbuhan modifikasi mobil paling hype di Jawa Tengah dan sekitarnya.

Update sementara peserta BlackAuto Modify dan BlackAuto Contest sudah teregister sebanyak 50 mobil per 16 September lalu. Jadi car enthusiast yang belum mendaftar, ambil langkah sat set (cepat) untuk mendaftarkan mobil modifikasinya, sesuai dengan kriteria, regulasi dan kelasnya. Diantara dua kelas bergengsi BlackAuto Modify dan Contest, ada kelas yang cukup diidamkan, untuk memperebutkan kelas bergengsi seperti Black Cultured Car dan Best Black Contest Car.

Sementara peserta dengan vote terbanyak, bakal bertarung dengan peserta lain untuk mendapatkan gelar terhormat People Choice Contest Car dan People Choice Culture Car. Yup Black Pals, siap tim pemenangan ya untuk ngevote mobil peserta.

Ya tidak kalah menarik para peserta BlackOut Loud BlackAuto Battle Solo 2022 yang sudah full slot. Jadi kalau masing-masing kelas ada slot 8 mobil bertanding, maka total peserta bertanding mencapai 16 mobil, untuk dua kelas Sound Pressure Loud dan Sound Quality Loud. Kilas balik di tahun 2021 saat diselenggarakan secara virtual, ada nama-nama tim Amogas, ICA Bengkulu, Omega yang berhasil mengisi podium akhir di Central Religion.

Data yang masuk di kelas BlackAuto Dynotest baru terisi 2 kelas dengan 8 peserta. Jadi kami mengajak para pemilik mesin 'jahat', entah itu JDM atau muscle car bisa menjadi bagian penting untuk mencatatkan sejarah pecahnya record Dynotest seperti yang terjadi pada 2018 silam. Yuk BlackPals segera merapat untuk mendaftar melalui CP WA : 081233875699. 

Nah diantara peserta yang sudah terdaftar, oleh panitia bakal dipilih 12 kontestan. Mereka bakal bertarung sesama peserta yang sudah difilter untuk bermain di kelas dB Muffler. Setiap peserta bakal beradu paling keras suara knalpotnya, dan diukur melalui dB Termlab.

Untuk para penghobi fotografi, siapkan kamera guna bermain shutter dan moment di BlackShoot Competition.  Siap kamera menangkap moment terbaik, dan diupload melalui akun instagram pribadi. Hadiah menarik menanti kalian yang terpilih menjadi juaranya.[Ahs/timBX]


 

Tags :

#
blackauto battle 2022,
#
blackout loud,
#
db muffler contest,
#
blackauto dyno test,
#
blackauto battle 2022 solo