MENU
icon label
image label
blacklogo

Performance Okaay Bikin Pecah, Sihir Penonton Hingga Nyanyi Bareng di Black Auto Battle 2023 Final Jogja

OCT 21, 2023@23:00 WIB | 535 Views

Black Auto Final Battle 2023 Day 1 kembali menghibur pengunjung di Jogja Expo Center dengan tampilan performance band, duo dan EDM. Salah satu yang paling ditunggu-tunggu aksi panggung Okaay, duo yang terdiri dari Vokalis Kay dan Okin (Niko Al Hakim). Penampilan Okaay mampu menghibur pengujung, dibuktikan dengan syair lagu yang dinyanyikan Kay, disambut oleh para penonton yang rata-rata masih muda. 

Okaay sebuah duo yang terdiri dari orang vokalis dan basist sekaligus keyboardist. Tio Hadi Pratama sang manajer Duo Okaay, berdiri awal tahun 2022. Okaay melakukan rekaman album pertama pada 2021 akhir,  dan merilis album pada awal tahun 2022 melalui berbagai platform. 

"Hari ini ada 8 lagu yang dinyanyikan, beberapa diantaranya seperti Ekspektasi, Tetap 1, Antara, Lupa Nama Inget Rasa, Peneman Malam Sepi. Nah kalau lagu terakhir yang bikin hype tadi adalah peneman malam sepi," ungkap Tio Hadi Pratama, sang manajer Okaay.

Baru kali pertama Okaay hadir di sebuah event kontes modifikasi mobil yang cukup mewah dan penontonnya cukup antusias. "Kalau dengan penampilan dan crowd penonton seperti ini, senang sekali kita manggung apalagi indoor. Mudah-mudahan bisa manjang, alias diundang lagi di event-event berikutnya," tambah Tio, yang biasa nganter Okaay di acaraPensi (Pentas Seni) dan Festival Music.

Rencananya Okaay bakal menelurkan album kedua pada bulan Februari 2023. "Saat ini rekaman sedang jalan, dan pada waktunya akan kami pasarkan melalui platform music digital dan  fisik," tambah Tio yang pernah tergabung bersama Barry Likumahua dan RAN. Selain Okaay, Tio juga menjalani kiprahnya sebagai manager BCL. [Ahs/timBX]

Tags :

#
black auto battle 2023 final battle jogja,
#
okaay,
#
lupa nama ingat rasa,
#
kay,
#
okin,
#
tio hadi pratama

RELATED ARTICLE