MENU
icon label
image label
blacklogo

Perang Para Juara, Pangunci Juara Solo Kagumi Peserta BlackAuto Final Battle 2022

DEC 04, 2022@15:13 WIB | 256 Views

Acara puncak BlackAuto Battle 2022 : Final Battle menjadi arena perang bagi kreator juara di dua kota sebelumnya Solo dan Bali. Salah satunya adalah tim Pangunci yang sukses meraih gelar Best Black Car Contest BlackAuto Battle 2022 di De’Tjolomadoe.

Modifikasi Pangunci saat itu berhasil memukau tim juri. Bayangkan, tim ini menghadirkan mobil bergaya hot-rod 50an membungkus rangka Mitsubishi L300 pickup. Mobil berkelir hitam legam itu kini bersandar di QBIG, BSD, untuk kembali berperang melawan builder juara dari Bali dan juga wilayah lainnya.

Dalam acara pamungkas ini, Pangunci kaget melihat antusias pecinta modifikasi yang ikut serta berkompetisi. ‘’Wah seru sekali, hari pertama kaget dan kagum lihat mobil peserta lainnya, kreatif semuanya”, jelas salah satu tim Pangunci kepada wartawan BlackXperience.

Nada optimis juga keluar dari kata-kata tim ini. Namun, mereka justru tidak melihat ini sebagai kompetisi, namun lebih kepada mendapatkan teman dan melebarkan link bisnis. Pangunci tidak segan juga menyebut beberapa mobil lain yang menjadi favorit mereka di event ini.

Pertama adalah si hitam manis dengan strip emas ditengah, Mustang Shelby GT500. Mengaku pecinta mobil klasik, muscle car ini dinilai Pangunci tampil elegan Kedua adalah simerah sports car Ferrari 360 Spyder. Merk Ferrari menurut mereka masih menjadi benchmark bagi pecinta otomotif dan modifikasi. ‘’Sulit memalingkan muka dari mobil ini’’, ujar tim Pangunci.

Selain dua mobil pilihan tim Pangunci, masih banyak puluhan mobil modifikasi keren di BlackAuto Battle 2020 : Final Battle. Tercatat ada 50 peserta yang turut serta di event ini, semuanya hadir dengan gaya modifikasi beragam dari Sedan JDM, Sports car Itali hingga Muscle Car Amerika.[wic/timBX]

Tags :

#
blackauto battle 2022,
#
blackautobattle 2022 : final battle,
#
blackauto battle,
#
blackout loud,
#
blackshot,
#
blackautobattle,
#
blackautobattle 2022