MENU
icon label
image label
blacklogo

Penjurian BlackAuto Modify, Judge Rawan Penculikan ?

JUL 21, 2020@12:00 WIB | 141 Views

Kembali lagi di BlackTalk, episode kedua kali ini tim BlackXperience ingin mengulik mengenai BlackAuto Modify yang masih dalam rangkaian BlackAuto Battle. BlackAuto Modify sendiri merupakan cabangan dari konsep BlackAuto Battle yang bergerak di seluruh bentuk modifikasi di luar performa mesin dan kualitas audio.

Tak sendirian, Mas Boy ditemani Ozzie sebagai Judge dan Ronny Akasia sebagai nara sumber guna berbagi pengalaman dalam event BlackAuto Battle khususnya BlackAuto Modify. Pada obrolan kali ini ada beberapa sub topik dibahas dan topic pertama yang menarik dibahas mengenai kategori dan kelas dalam BlackAuto Modify.

Menjawab ini, Boy yang juga selaku kapten BlackAuto Battle mengatakan "kita di sini strict banget, kalah ya kalah menang ya menang." Menambahkan, Ronny Akasia "Event yang bener ya kayak gini, kalau sang pemenang layak dan pantas menang, ya menang, begitu juga yang kalah, jadi kita ngga ada bikin kategori supaya menarik peserta dan menyenangkan semua orang. Pokoknya siap memang siap kalah."

Nah, ketika bicara kriteria mobil yang bisa masuk BlackAuto Modify Ozzie menyampaikan, "Kalo gua liatnya safety, kerapian , itu salah satu yang utama."

Kental dengan anggapan BlackAuto Battle adalah event anak extreme menjadi bahasan selanjutnya. Di sini Boy, Ronny dan Ozzie mengulik tren "proper" yang sedang tren. "Menurut gua proper itu mungkin modifikasi menggunakana part plug and play sehingga tidak ada perubahan penampilan secara signifikan. Ucap Ronny.

"Iya kalo bicara proper itu sebagai kendaraan yang lebih rideable tentu juga kurang tepat, karena modifikasi yang dilakukan pada mobil proper juga menghambat pengendaraan yang nyaman, seperti pergantian velg besar dan menurunkan suspensi." Tambah Boy.

Tak kalah menarik, Ronny selaku peserta yang sudah ikut dari awal BlackAuto Battle pun berbagi pengalaman serunya berkompetisi, dan juga berbagi tips membangun mobil yang pas untuk maju di event bergengsi ini.

Terakhir, pembahasan ditutup dengan penjabaran dan proses menentukan pemenang BlackAuto Modify serta sisi profesionalitas juri selaku regulator yang bisa BlackPals simak lengkapnya dalam video. [leo/timBX]

Tags :

#
blacktalks,
#
blackauto battle