MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Drift Gunung Akina Bakal Hadir di Final Battle BlackAuto Battle 2022

DEC 01, 2022@19:49 WIB | 264 Views

Final Battle 2022 BlackAuto Battle yang berlangsung di Q-BIG BSD City tidak hanya menampilkan mobil modifikasi dari 75 slot dari peserta saja. Show Car dengan slogan Automotive Beyond  It's Highest Level juga bakal mobil-mobil yang jarang di dunia. Nah, mobil koleksi siapa sih yang bakal ngongkrong terhormat di Final Battle nanti? 

Pertama, mobil koleksi dari koh Jecki yang rata-rata adalah JDM Car. Sebut saja AE 86, Mazda RX7 FD3S, Mazda RX7 FC3S, Subaru GC8, Toyota MRS adalah unit mobil yang bakal di display di Final Battle, BlackAuto Battle 2022 nanti. Mobil tersebut dibangun berdasarkan mobil-mobil ikonik di film Initial D. 

Jecki memiliki 8 unit mobil yang ada dalam film Initial D. Namun hanya 5-6 unit yang bakal didisplay di BlackAuto Battle. Dengan kehadiran unit-unit yang rare ini, tentunya bakal  menjadi magnetude para petrol heads, yang antusias dengan mobil JDM yang cukup rare tersebut.

Sementara, di Asia Tenggara, jumlah brand mobil  10-12  unit yang digunakan di film drift Initial D statusnnya jadi rebutan para kolektor. "Toyota AE86 sebagai bintang utama dan menjadi incaran collector item. Sementara si koh Jacky menjadi collector paling banyak sebanyak 8 mobil, 6 didisplay di blackAuto battle. Jadi para pengunjung BlackAuto Battle di Final Battle nanti bisa melihat langsung wujud nyatanya mobil yang diperankan di film Initial D tersebut Ada di stage BlackAtuo Battle," ungkap Boy Prabowo, captain dari penjurian APACT.


Sementara, kehadiran car enthusiast juga bakal diramaikan oleh mobil collector item, yang juga tidak kalah seru. Jonathan Salim, owner dari JPro Car Vlog bakal datang di Final Battle mendampingi Jecki dari Pengepul Mobil.

"Kami memang sengaja undang dua orang ini untuk meramaikan crowd dari mobil collectible car. Kalau boleh dinilai, si Jonathan punya koleksi mobil lebih lengkap. Mulai dari diesel monster, supercar, muscle car, JDM, hingga genre classic. Kali ini JPro bawa mobil Mustang mewakili muscle car, dan Nissan GTR R35 mewakili supercar," tambah Boy Prabowo.

So BlackPals, jangan ragu untuk datang di Final Battle BlackAuto Battle 2022. Selain, melihat mobil modifikasi sekelar show car, collectible car, sisi hiburan juga dibuat cukup mewah. Siapkan kameramu, dan smartphone untuk mengabadikan angle terbaikmu. Dan jika BlackPals suka motret, kenapa tidak bergabung di BlackShot Challenge yang berlangsung selama 2 hari nanti. 

Jumlah hadiahnya mencapai Rp2,250 juta/hari. Hari pertama tanggal 3 Desember diperankan Dita Johar @ditajohard22 dan hari kedua tanggal 4 Desember bakal diperankan Anggi Novia @anggynoviaofficial. Yuk persiapkan kameramu, merapat di Final Battle BlackAuto Battle 3-4 Desember 2022 di Q-BIG BSD City. [Ahs/timBX]

Tags :

#
pengepul mobil,
#
jpro car vlog,
#
mobil initial d,
#
mustang,
#
nissan r35,
#
blackautobattle,
#
final battle