MENU
icon label
image label
blacklogo

Kontes BlackAuto Modify Sarat Akan Perang Teknis dan Art

OCT 21, 2021@20:51 WIB | 366 Views

BlackAuto Virtual Battle 2021 sesi pertama ini selain menayangkan BlackOut Loud 2021 juga menayangkan BlackAuto Modify yang diikuti oleh 70 mobil terbagi dari peserta Malang, Bali dan Surabaya. Ada 26 tropi yang diperebutkan terbagi dalam beberapa kategori, Style of Car Trophies, Type of Car Trophies, Originally Built Trophies, Special Class Trophy, dan Champ Trophies. 

Keseruan peserta dari tiga kota, saling memainkan mobil kontes terbaiknya. Para host dan juri mobil menyebut kelas kontes menjadi bagian yang paling "serakah", karena semua sektor dimodifikasi dengan gaya yang mewakili pribadi dan culture perkembangan masing-masing bengkel di tiga kota tersebut. Mulai dari potong pilar, pasang motorized, intertainment car, engine dan part pendukung performance seperti twin charger, kaki-kaki mewah dan tetap fungsional. Serta velg mewah didukung dengan kaliper dan ban semi slick.

Tema-tema ekstrem tidak akan pernah mati. Kalimat ini cukup memberikan side effect yang luar biasa terhadap industri otomotif, khususnya di ranah modifikasi. Culture ekstrem  di dunia modifikasi boleh dibilang klaim adalah asli Indonesia. "Ide liar yang kemudian  diimplementasikan ke dunia modifikasi otomotif," ungkap Audi salah satu host BlackAuto Virtual Battle East Region.

Ranah engineer yang dipadukan dengan rasa seniman yang tinggi, tetap memberikan aura positif di dunia modifikasi tanah air.  Sementara beberapa kontestan juga menyisir ranah modifikasi ektrem dengan DNA serupa yang lebih tinggi.  Toyota Innova diconvert menjadi Toyota Fortuner secara look. Dilengkapi dengan entertainment mewah, sementara tampilan elegant diperkuat dengan penggunaan velg besar.

Siapakah yang bakal mengisi slot demi slot yang sudah disiapkan oleh tim APACT yang didedikasikan untuk penyelenggaraan BlackAuto Virtual Battle East Region 2021. BlackPals sesaat lagi akan kami berikan hasilnya. [Ahs/timBX]

Tags :

#
blackauto virtual battle east region 2021,
#
blackauto modify,
#
blackauto contest