MENU
icon label
image label
blacklogo

Banyak Komunitas Mobil! BlackAuto Final Battle 2022 Guncang Q-Big BSD City

DEC 03, 2022@15:29 WIB | 182 Views

Hai BlackPals! Wah akhirnya event kece yang ditunggu-tunggu para automotive enthusiast hadir nih, apalagi kalau bukan gelaran BlackAuto Final Battle 2022. 

Setelah kota Solo dan Bali, kali ini giliran QBig BSD City yang jadi 'Rumah'event modifikasi tim BlackXperience. Seperti biasa event adu modifikasi mobil ini diramaikan dengan berbagai macam jenis mobil plus beragam aliran modifikasi.

Enggak cuma itu, BlackAuto Final Battle seperti biasa dihebohkan dengan banyaknya komunitas mobil sob. Salah satu yang tim BlackXperience wawancarai adalah BSM Garage.

Yups komunitas asal Bekasi, Jawa Barat ini ikut memeriahkan BAFB 2022. Tak tanggung-tanggung, Pria alias Doyok sang komandan komunitas menurunkan empat mobil jagoannya. Mulai dari Mercedes Benz W211, BMW F30, Porsche 987 dan sebuah Honda Brio bergaya street racing.

"Event BlackAuto Final Battle memang kece dan seru banget, enggak heran kalau yang bikin acara BlackXperience. Kami turunkan empat mobil sekaligus loh," tutur cowok yang akrab disapa Doyok ini kami temui di QBig BSD City.

Nah buat yang penasaran, kayak gimana sih empat mobil jagoan dari BSM Garage ini. Berikut adalah foto-fotonya BlackPals!

So.. saat kami kulik mobil mana yang menarik perhatian bro Doyok selain mobil jagoannya, enggak disangka ia memilih dua mobil yang terbilang unik.

"Wah kalau ditanya yang menarik pasti mobil bawaan gue dong (menurut gue)hehe. Hmm kalau selain itu, gue sih naksir banget sama Honda S2000 kuning itu tuh sama Suzuki Jimny biru di belakang," tutupnya dengan ramah, [Aziz/timBX].

Tags :

#
blackauto final battle,
#
bab 2022,
#
blackxperience,
#
q-big bsd city,
#
komunitas,
#
pengepul mobil,
#
bsm garage