MENU
icon label
image label
blacklogo

King of Black: Honda Jazz Costumized

MAY 01, 2016@06:56 WIB | 1,079 Views

Berawal dari kecintaannya terhadap dunia modifikasi, Iwan Vega dengan tunggangannya Honda Jazz lansiran 2004 mulai merombak mobilnya dengan konsep extreme

Dengan niatnya yang tulus untuk merombak mobil hasil pabrikan Jepang itu, Vega berhasil mencaplok King of Black di BlackAuto Battle Makassar 2016. "Saya cukup puas mendapatkan King of Black di BlackAuto Battle Makassar 2016, walaupun sebenarnya pengennya The Champ Battle," buka perbincangan kepada tim BX.

Vega melanjutkan, ia mempercayakan bengkel Sound Galery untuk memodifkasi mobilnya. Dibagian eksterior seluruh body dibuat full custom. Selain itu dibagian lampu depan menggunakan lampu camry, dan dibagian belakang ia percayakan lampu Honda Corrola Altis. Kemudian Vega juga merobak bagian pintu yang tadinya 4 pintu, ia rombak menjadi dua dengan sistem gullwing agar terlihat lebih extreme.

Hal yang sama juga terjadi dibagian kabin, Vega melakukan perombakan total mulai dari jok belakang dihilangkan dan dipasangkan full sistem audio dengan merk Cello, tuas persenelling menggunakan Sparco, jok depan pake Bratstyle, stir diganti dengan Sparco. Dengan mengusung konsep extreme pastinya sektor kaki-kaki tak luput diubahnya. Ia mencolok velg dengan merk Rainbow 20 inci dibagian depan dan belakang.

Melangkah di bagian 'jantung pacu', Vega hanya menambahkan turbo agar performa mesinya lebih bertambah tenaganya. Pada tahun lalu, Vega juga ikut berpartisipasi di acara BlackAuto Battle, bahkan ia mendapatkan gelar The King. "Kami akan terus mengikuti terus perkembangan dunia modifkasi. Dan yang pasti kami tidak akan lepas dari ajang BlackAutto Battle. Pokoknya kalau ada BlackAuto Battle tahun depan saya pasti ikut lagi," tuntasnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto battle makassar 2016,
#
king of black,
#
blackauto battle 2016,
#
blackauto battle