MENU
icon label
image label
blacklogo

Keseruan Para Pecinta Fotografi di BlackShot Challenge

OCT 07, 2019@13:15 WIB | 386 Views

Menjelang hari kedua BlackAuto Battle Jakarta 2019, kini semakin meriah dengan ramainya hiburan yang ada, termasuk para pecinta dunia fotografi di hari kedua ini. Antusias peserta fotografi pun semakin bertambah dengan banyaknya pendaftar yang bersiap memotret gaya indah nan sexy dari para model dari Popular yang hadir sebagai Angel.

Model yang hadir tentunya berpengalaman dalam bidang modelling seperti Valentcia dengan akun IG @valentcia_natalie, Feilynn dengan akun IG @itsme. fei, Rere dengan akun IG @rereapriliani19, Diora dengan  akun IG @dioradior7,  Derina dengan akun IG @derina_derinofficial, Bella dengan akun IG  @belavania_k, Grace dengan akun IG @Grace_wijaya_new dan Chelsea dengan akun IG  @djchelseakenzo.

Para fotografer hari kedua ini tidak hanya membawa kamera saja, namun juga paket full lengkap kamera dengan berbagai macam lensa, tiang lampu flash bahkan lampu studio yang sengaja dibawa untuk memotret para model di sesi pertama dan kedua. Nah, jumlah peserta 40 orang ini kemudian dibagi ke dalam 5 pos, yang masing-masing pos ini sudah ada model dari Popular dan juga mobil yang dimodifikasi agar menambah kesan menawan.

Ketika sesi BlackShot Challenge dimulai, bahkan ada salah satu peserta dengan sengaja tidak memotret, namun hanya memegang lampu/Lighting agar temannya bisa memotret dengan bagus. Setidaknya peserta yang mengikuti BlackShot Challenge ini tidak hanya secara pribadi, namun juga ada yang ikut dalam sebuah tim. Dari para fotografer dan juga model juga sudah saling memahami, bagaimana melakukan gaya sehingga kelihatan good looking ketika para peserta mengambil gambarnya.

Salah satu model/angel dari Popular di BlackShot Challenge, Derina, mengaku sangat puas dengan BlackShot Challenge selama dua hari ini.

“Seru banget, apalagi aku berhenti foto sejak tiga tahun karena sibuk nge-DJ. Jadi photoshot kali ini jadi kesempatan buat teman-teman di Popular dan teman Fotografer,” ujar Derina yang sempat bergaya diatas mobil Honda Civic milik Alky dari Sabrom dan juga Jeep Rubicon milik bengkel jeep makassar.[prm/timBX]

Tags :

#
auto battle,
#
blackauto battle jakarta,
#
blackshot challenge,
#
popular