MENU
icon label
image label
blacklogo

Keseruan Duel BlackAuto Modify Culture 2021 East Region

OCT 22, 2021@20:00 WIB | 639 Views

 (Subaru BRZ dari peserta BlackAuto Virtual Battle East Region ini meraih  tropi Cultured Sport Car)

Ya, BlackAuto Virtual Battle 2021 East Region sampai pada hari kedua. Setelah kemarin Kamis, (21/10) kita sudah menyaksikan serunya live streaming Black Out Load dan BlackAuto Modify Contest, hari ini kita disuguhkan dengan kerennya mobil-mobil di BlackAuto Modify Culture untuk kota Malang, Bali dan Surabaya. Audy selaku host di awal merasa penasaran untuk peserta Bali yang menurutnya bisa mengejutkan.

(BMW E90 Grey Nardo Milik Wayan Febi Suhendra ini meraih first Runner Up Culture Car)

“Karena gua liat beberapa tokoh otomotif pindah ke Bali dan ada juga yang sering bolak-balik Bali. Pencinta otomotif Bali pun dari dulu sudah terkenal dengan kreatifitasnya, pastiny bakal keren, namun juga tidak mengecilkan jagoan-jagoan modif dari Malang dan Surabaya,” ungkap Audy.

(Datsun Go ini dinobatkan sebagai Cultured Car City dan berhak atas tropi bergengsi)

Kota Malang menurut Boy, Head Host BAVB, kota ini juga salah satu senior untuk urusan gaya modifikasi culture. Senada dengan Boy, Audi mengungkapkan “Malang kalau dari style banyak JDM lover,” tambahnya. 

(Toyota Corola Milik Vicentius Adiene dinobatkan sebagai Best JDM di BlackAuto Modify Culture)

Sedangkan kalau bicara modifikasi BlackAuto Modify Culture, Yogi menyampaikan, “Kalau dibandingan dengan Contest, kelas Modify Culture memang lebih lembut tapi ga kalah gigit dan tentu memiliki kesulitan modifikasi yang berbeda.” 

(Sebagai peserta culture USDM paling mewah ini, Chrysler 300 C menggondol dua tropi American Origin Cultured Car dan Black Cultured Car)

Sambil mengomentari mobil Culture, Audy menyampaikan jika kunci dari gaya Culture berbeda dengan Contest, “Kalau di Culture kita ga semata-mata tinggi-tinggian spesifikasi modifikasi, tapi lebih ke arah mix and match alias keserasian.”

(Tekad Bulat turun di kelas Culture, Mobil Tubular bermesin Cherooke 4.3L ini menyabet tropi Best Racing)

Setelah usai memantau penjurian dan mobil-mobil di Malang, Bali dan Surabaya, ketiga host sepakat jika materi mobilnya istimewa ,“Wow, walaupun sama mengikuti kelas Culture, style modifikasinya sangat beragam san hampir seluruhnya proper.”

(Tampil mengesankan dengan warna ngejreng mengkombinasikan body M3, BMW E90 ini sudah diswap engine 2JZ dan dinobatkan sebagai Culture Car Champ, sebagai penghargaan tertinggi)  

The Culture Car Champ untuk East Region sudah ditentukan. Posisi pertama ada Ruzdal Hakim dengan BMW E90 swap engine 2JZ, sedangkan posisi kedua ditempati Wayan Febri Suhendra dengan BMW E90, sedangkan posisi ketiga Eriz Motor dengan Honda Odyssey.

(Mitsubishi Pajero ini mewakili komunitas Revenge Reborn meraih tropi Cultured SUV)

BlackAuto Virtual Battle Judge, Ozzie Jonathan memberikan tips untuk next region yaitu barat, peserta harus menyiapkan mobil dengan lebih baik “Perhatikan detail, kelengkapan dan fungsi, agar mobil lebih prima saat penjurian,” tutup Ozzie. [leo/timBX]

Tags :

#
blackauto virtual battle 2021,
#
bavb east region 2021,
#
black auto modify culture,
#
culture car champ