MENU
icon label
image label
blacklogo

Isyana Sarasvati Hipnotis Pengunjung BlackAuto Battle 2019 Yogyakarta

DEC 01, 2019@22:41 WIB | 510 Views

Setiap perhelatan BlackAuto Battle yang digelar di beberapa daerah, setiap tahunnya selalu menyuguhkan hiburan yang cukup menarik, baik untuk peserta kontes modifikasi maupun para pengunjung yang hadir. Begitu juga pada Final Battle BlackAuto Battle Yogyakarta 2019 yang diadakan di JEC tanggal 30 November - 1 Desember.

Penampilan Isyana mampu menghipntis para pengunjung BlackAuto Battle Yogyakarta 2019(Perform Isyana di BlackAuto Battle Yogyakarta)

Dalam perhelatan Final Battle di Yogyakarta tahun ini, kerumunan pengunjung bersuka cita dengan kehadiran penyanyi cantik Isyana Sarasvati yang tampil selama satu jam dengan membawakan 10 lagu andalannya yaitu, Intro Explore – Paradox, Heaven, Mad, Key Sans, A Whole New World, Untuk Hati Yang Terluka, Ragu Semesta, Cover Music, Tetap Dalam Jiwa dan Kau Adalah.

Isyana saat tampil bersama alat musik keytar yang mampu menghibur pengunjung(Alat musik keytar yang selalu menjadi andalan Isyana dalam setiap penampilannya)

Bahkan dalam Final Battle BlackAuto Battle Yogyakarta 2019, Isyana tampil cukup enerjik dengan memainkan alat musik keyboard dan keytar sehingga mampu menghidupkan suasana pengunjung. Bahkan saat menyanyikan lagu Tetap Dalam Jiwa, seluruh pengunjung merasa terhibur karena di ajak bernyanyi bersama.

“Dalam album terbaru ini Hati Yang Terluka, terdapat lirik dalam setiap kegelapan pasti ada titik terang. Ini dimaksudkan untuk mengajak orang-orang yang terluka hatinya untuk bisa bangkit kembali. Apalagi mereka tidak sendirian, masih ada orang-orang terdekat yang bisa hibur hati,” ungkap Isyana di sela-sela performancenya.

(Wajah cantiknya mampu menghipnotis pengunjung BlackAuto Battle Yogyakarta)

Sementara itu, belum lama ini Isyana Sarasvati kembali menggebrak dunia musik dengan mengeluarkan album yang berjudul Lexicon. Lexicon menjadi album ketiga Isyana Sarasvati setelah merilis album Explore! yang dirilis pada November 2015 dan Paradox pada September 2017 lalu.

Dalam album terbaik ini, Isyana mempercantik musik yang disuguhkan, dengan menggandeng tiga produser musik yakni Tohpati, Gerald Situmorang dan Kenan Loui. Bahkan, di album ketiga yang berjudul Lexicon, Isyana juga menyuguhkan musik dengan nuansa neo klasikal. Tentunya nuansa musik ini sangat berbeda dengan album Isyana sebelumnya. [ryn/timBX]

Tags :

#
isyana saraswati,
#
entertainment,
#
final battle,
#
blackauto battle yogyakarta 2019