MENU
icon label
image label
blacklogo

Isra Soraya Sabet BlackAuto Angel 2017 Bandung

NOV 20, 2017@01:13 WIB | 1,165 Views

Suasana malam semakin hingar dengan hadirnya kontes pemilihan BlackAuto Angel di gelaran Final BlackAuto Battle Bandung 2017. Tercatat 10 kontestan wanita berparas cantik memperlihatkan kemolekan tubuh dalam berjoget yang diringi dengan alunan musik electro.

Pengunjung sontak bersorak ketika para angels mulai memamerkan aksi dansa mereka yang seksi dan menarik perhatian. Mereka menunjukkan kebolehan mereka untuk bergoyang dan berpose di atas main stage Final BlackAuto Battle 2017. Pihak juri yang berwenang akan memilih salah seorang dari para wanita cantik ini yang berhak dinobatkan sebagai BlackAuto Angel 2017.

Setelah sekian banyak pengunjung yang menunjuk salah satu peserta untuk dinobatkan sebagai BlackAuto Angels, maka terpilihlah Angel yang bernama ‘Isra Soraya’. Wanita cantik kelahiran Bandung ini berhasil meraih gelar BlackAuto Angels 2017 di Kota Bandung dan berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp 1.000.000 rupiah.

Dalam rasa senangnya yang telah dinobatkan sebagai BlackAuto Angels 2017, Isra Soraya pun tak ketinggalan memberikan pernyataan senangnya kepada tim Blackxperience. “Awal pertamanya sih Aku gak mau, terus tiba-tiba dipaksa iseng-iseng gitu terus akhir menang. Perasaan jadi seneng banget karena tiba-tiba gak nyangka menjadi juara pertama.”

Bicara tentang pengalamanya di atas stage, Isra Soraya pun menyatakan, “Seru-seruan aja sih sama yang lain juga di atas panggung disuruh joget-joget gitu, acaranya keren. Semoga kedepannya BlackAuto Battle bisa mengadakan acara seperti ini lebih keren lagi.” Ucap isra kepada tim Blackxperience. [yus/timBX]

Tags :

#
isra soraya,
#
blackauto angle 2017,
#
blackauto angle bandung 2017

RELATED ARTICLE