MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Pemenang Foto Terbaik di Blackshot Challenge 2017 Hari Kedua

NOV 19, 2017@20:50 WIB | 510 Views

Blackshot Challenge di Final BlackAuto Battle Bandung 2017 kembali digelar. Di hari kedua ini sang model berparas cantik 'Alexa Wu' kembali mengemulaikan tubuhnya dalam bergaya dan berpose untuk di abadikan oleh para peserta Blackshot Challenge 2017. Kali ini, Alexa Wu berpose dikedua motor Kawasaki Ninja 250 dan motor Harley Davidson yang sebelumnya juga dipakai di hari pertama.

Di sesi pertama Alexa Wu memakai pakaian serba merah yang menutupi tubuhnya yang cantik dan Terlihat sang model mampu menyihir para pengunjung dengan gayanya yang khas dalam berpose di atas motor. Banyaknya penggila fotografi langsung memadati arena Blackshot tepat di depan booth BlackXperience.

15 menit pertama pun berlalu, dan kini sesi kedua dimulai. Kali ini Alexa Wu memakai gaya pakaian yang sangat menggoda yang ditemani dengan motor Harley Davidson. Tidak banyak berkata-kata, semua pecinta fotografi pun langsung mengabadikan momen dalam gayanya sang model 'Alexa Wu'.

Blackshot Challenge sendiri adalah ajang kontes foto yang diselenggarakan oleh Blackxperience yang bertepatan dihelatnya kontes modifkasi terbesar di tanah air 'BlackAuto Battle'. Para peserta yang sudah mendaftarkan diri dan telah mengabadikan foto terbaiknya melalui instagram yang dimention oleh ke akun instagram Blackxperience dengan hastag #BlackAutoBattle2017, #Blackshotchallenge dan #Blackxperience. Masing-masing pemenang akan mendapatkan jutaan rupiah.

Dari hasil penjurian oleh tim juri, maka terpilihlah dua orang pemenang yang berhak mendapatkan hadiah masing-masing 1 juta rupiah. Adapun peserta pertama bernama steven dan kedua bernama Duta Widiana.

Dari hasil wawancara salah satu pemenang menyatakan senang sekali dan menyatakan "Gak nyangka bakal menang dengan peserta yang begitu banyak, padahal cuma iseng-iseng aja nyoba ikutan di BlackShot Challenge dan ternyata bisa menang, next time bakal ikutan lagi di Blackshot Challenge berikutnya." Ungkap Steven.

Sementara itu, pemenang kedua pun menyatakan, "Pertama kali saya ucapkan terimakasih sekali kepada Tuhan YME, BlackAuto Battle 2017 dan juga Mbak Alexa dan semoga acara BlackAuto Battle tahun depan bisa lebih sukses lagi. [yus/timBX]

Tags :

#
blackshot challenge 2017,
#
blackshot challenge,
#
blackauto,
#
autonews,
#
blackauto battle,
#
blackauto battle 2017,
#
final blackauto battle bandung 2017