MENU
icon label
image label
blacklogo

Raih Best People Choice Culture Car BlackAuto Battle Solo, Honda Civic FB Ini Tampil Ciamik!

SEP 29, 2022@13:00 WIB | 355 Views

Seperti biasa gelaran BlackAuto Battle selalu menghadirkan ratusan mobil-mobil modifikasi kece dari berbagai aliran. Tak hanya yang modifikasinya ekstrem (contest), BlackAuto Battle 2022 di kota Solo ini juga dihebohkan dengan puluhan mobil-mobil proper dan kece bergaya culture.

Terciduk berada di salah satu sudut arena BAB 2022 Solo, kami tertarik dengan sebuah Honda Civic FB 2013 berkelir biru. Mobil tersebut dibawa bro Faisal Ananta atau yang kerap disapa Ichal.

Saat kami wawancarai, Ichal mengaku kali ini memboyong sebuah Honda Civic FB 2013 yang sengaja dipersiapkan untuk mengikuti BlackAuto Battle 2022. Ada fakta menarik loh, usut punya usut mobil ini dipersiapkan dalam waktu yang sangat cepat.

"Gue sekarang bawa Honda Civic FB 2013. Mobil ini garapan DNR Garage featuring Miracle Detailing, tim kita siapkan hanya 1 bulan. Ganti konsep total sengaja buat ikut BAB 2022 Solo nih mas," seloroh Ichal dengan ramah.

Kita langsung kepoin dari eksteriornya, selain punya kelir briliant blue yang telihat eye-catching, badan Honda Civic FB juga ditarik lebar dan kandas dengan sentuhan radius 3cm untuk fender depan dan 6cm di bagian fender belakang.

Bukan hanya itu, tampilan mobil makin sporty dengan pemasangan add-on kustom seperti splitter depan, sideskirt, hingga diffuser belakang yang sukses mendongkrak tampilan. Area buritan juga tak kalah kece, satu set stoplamp USDM terlihat terpasang apik dipadu dengan ducktail kustomnya.

Meninggalkan soal bodi, fitment kaki-kaki mobil peserta asal Purwokerto satu ini juga tak kalah spesial. Apalagi kalau bukan pemasangan air suspension Air Rev 2 titik yang bikin mobil ini dapat kandas sempurna.

Belum selesai, kaki-kaki dicekoki satu set velg Work M1 ring 18 lebar 10-11 inch dengan finishing fitment chamber negatif 6 untuk depan dan 8 belakang.

"Mobil ini sebenernya belum 100% jadi, penasaran ikut BlackAuto Battle Solo ini. Tujuan utama bukan nyari piala atau pamer part branded, tapi buat silaturahminya terutama dengan para pecinta modifikasi dan tim BlackXperience," tambah cowo berbadan bongsor ini.

Di sektor interior, sentuhan modifikasi simpel bro Ichal lakoni seperti membalut dengan bahan retrim Murano Nappa serta upgrade perangkat entertaiment.

Bro Ichal bilang mobil ini belum jadi 100%, uniknya mobil ini sudah mencuri perhatian dan terbukti memenangkan Best People Choice Culture Car sob!

"Padahal ya baru 40-50% nih mobil belum jadi total, eh dapet Best People Choice Culture Car. Pokoknya buat para builder terus berkaryalah sebagai builder dan jangan pernah malu menunjukan hasil karyamu." tutup Ichal. [aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
honda civic fb,
#
honda civic,
#
civic,
#
blackautobattle,
#
blackautobattlesolo,
#
solo,
#
bab2022,
#
autobattle,
#
blackauto