MENU
icon label
image label
blacklogo

Hari 1 Langsung Panas, Disesaki Mobil Modifikasi Keren dan Influencer, Hari 2 Lebih Seru!

DEC 04, 2022@12:00 WIB | 249 Views

Event otomotif kontes modifikasi mobil keren dan terbesar di Indonesia mencapai acara puncak! BlackAuto Final Battle 2022 yang dihelat di Q-Big, BSD selama dua hari (3-4 Desember) akan menjadi penutup manis rangkaian BlackAuto Battle tahun ini.

Hari pertama, BlackAuto Final Battle 2022 langsung memanas, pasalnya venue dipenuhi dengan mobil keren dengan beragam jenis dan gaya modifikasi. Dari Sedan JDM, Sportscar Italia, hingga Muscle Car ala Paman Sam.

Total ada 50 mobil yang akan bertanding untuk menjadi yang terbaik di kategori Contest dan Culture. Juri pun kelabakan dalam memilih pasalnya semua mobil memiliki kualitas terbaik dalam modifikasi.

Di ajang BlackOut Loud, baik kelas SQ, SQL, dan SPL berjalan sangat ketat karena juri ingin sang juara menjadi yang benar-benar terbaik bukan hanya terkencang saja.

Ajang BlackShot suskes menjadi magnet kaum adam karena selain menatap pose model ada hadiah menarik hingga jutaan rupiah jika fotonya menjadi yang terbaik.

Oh iya Blackpals, punya influencer otomotif favorit? bisa jadi idola kamu ada hadir disini. BlackAuto Final Battle 2022 akan disesaki dengan kehadiran influencer mobil ternama diantaranya Jacky (Pengepul Mobil), Den Dimas, dan Gofar Hilman.

Keseruan tentu akan berlanjut ke hari  kedua karena inilah acara puncak dari BlackAuto Final Battle 2022 Mobil-mobil modfikasi keren masih akan menunggu menjadi yang terbaik.

Belum lagi aksi dari penampilan seperti band Lalahuta, dentuman bass dari turntable  DJ Gracella dan puncaknya suara seksi dari rising star  Marion Jola siap membius Blackpals.

Tunggu apalagi Blackpals, ajak teman-temanmu sekarang nikmati keseruan dan kemeriahn BlackAuto Final Battle 2022.Lets Go!! [Wic/timBX}

Tags :

#
blackautobattle 2022: final battle,
#
blackauto battle 2022,
#
blackout loud,
#
blackshot,
#
mobil modifikasi custom,
#
mobil modifikasi culture,
#
bab2022 final battle