MENU
icon label
image label
blacklogo

GAC Sukses Hipnotis Pengunjung Final BlackAuto Battle 2017

NOV 19, 2017@23:50 WIB | 345 Views

Trio grup musik Gamaliel, Audrey, Cantika, sukses membuka dengan meriah malam Final BlackAuto Battle 2017 yang digelar pada Minggu (19/11) di Sabuga, Bandung.

Dibuka dengan lagu 24K Magic milik Bruno Mars, GAC berhasil membuat para penggemarnya langsung menjerit. GAC total membawakan 10 lagu. Beberapa diantaranya merupakan lagu-lagu andalan mereka seperti Never Leave Ya, Cinta, Bahagia dan single terbaru dari album ketiga, Suara.

Tim BlackXperience pun sempat berbincang sejenak di backstage dengan grup musik asal Jakarta yang terbentuk pada tahun 2009 ini. Menurut mereka ajang ini sangat bagus bagi para modifikator untuk mengunjukkan karya-karya modifikasi mereka.

"Apalagi ini kan acara modifikasi tingkat nasional. Pastinya seru banget ngumpulin mobil-mobil modifikasi di seluruh Indonesia dalam satu tempat," sambung Gamaliel. Sempat berandai-andai jika memiliki sebuah mobil modifikasi, mereka memilih mobil yang dilengkapi dengan sistem hidrolik. Alasannya dengan adanya sistem hidrolik di mobil, mereka bisa menggunakannya sambil mendengarkan musik di mobil.

"Jadi kalau pas macet gitu kita bisa dengerin musik sambil mobilnya lompat-lompat gitu mobilnya," ujar Cantika sembari tertawa. Final BlackAuto Battle 2017 sendiri telah digelar mulai tanggal 18 sampai 19 Oktober 2017 di Sabuga, Bandung. Penasaran siapa yang menjadi jawara BlackAuto Battle 2017? Pantau kabarmya eksklusif di BlackXperience.com. [Hlm/timBX]

Tags :

#
final blackauto battle 2017,
#
blackauto battle,
#
blackauto battle 2017