MENU
icon label
image label
blacklogo

Final BlackAuto Battle Bandung 2017: Seluruh The Champ dari Berbagai Daerah Kembali Diadu

NOV 02, 2017@16:19 WIB | 727 Views

Gelaran Final BlackAuto Battle 2017 yang akan digelar di Sabuga, Bandung, Jawa Barat pada tanggal 18 sampai 19 November 2017 nampaknya bakal berlangsung sangat seru. Pasalnya, dari berbagai juara The Champ seperti di Kota Solo, Pekan Baru dan Surabaya bakal kembali di adu di Final Battle Bandung untuk memperebutkan gelar paling bergensi yaitu The Master BlackAuto Battle 2017.

Tak usah diragukan lagi soal penampilan mobil yang akan hadir di Bandung. Seluruh mobil yang telah menang The Champ sudah mendapatkan sentuhan modifikasi ciamik. Seperti Kalajengking 6x6 yang didapuk sebagai juara The Champ Solo. Mobil yang memiliki basic utama Chevrolet Spark ini sudah tidak lagi berwujud standar pabrikan lagi. Dimensinya yang bongsor dengan panjang hingga enam meter, dengan jumlah roda enam. Menariknya seluruh di custom full carbon. Konsep desain yang diusung adalah extreme dengan sentuhan futuristik membuat mobil ini lebih dinamis.

Kemudian Honda Civic milik Iwan yang berlokasi di Pekan Baru dipastikan juga bakal merapat di Final Battle Bandung 2017. Sedan asal Jepang ini di juga dinobatkan sebagai gelar The Champ Pekan Baru 2017.  Meskipun masih empat roda, tapi Honda Civic satu ini mempunyai konsep yang extreme. Berbagai teknologi mutakhir juga disematkan pada sedan berkelir orange ini.

Mulai dari pintu depan dibuat dengan konsep gluwing, kemudian sistem motorized juga disematkan pada bagian bonet. Interiornya sendiri dibalut dengan bahan kulit ditambah dengan deretan LCD TV, 4 custom seat monitor 3,5 inci dengan Sistem audio mengadopsi HU Pioneer AVH 2450 BT, 6 subwoofer 12 inci, 3 power, speaker split + coaxial, dan 1 capasitor.

Terakhir, Honda Brio Farid juga di tunjuk oleh dewan juri sebagai The Champ BlackAuto Battle 2017 Surabaya. Bagaimana tidak, city car asal Jepang dirubahnya menjadi delapan roda.  Menariknya lagi sang pemilik kendaraan Honda Brio ini mengklaim bahwa kedelapan roda-nya itu semua bisa jalan. Selain itu teknologi lain yang berada pada mobil itu seperti sistem motorized hingga 16 titik. Canggihnya, sistem penggerak elektrik tersebut bisa diaktifkan menggunakan smartphone Android.

Tak hanya dibagian luar saja yang mendapatkan perubahan, bagian kabin juga pu turut di rombaknya. Seluruh sektor sudah dikustom ulang oleh tangan-tangan builder handal di Sleman. Untuk temanya tetap terilhami dari kokpit sportcar yang bernuansa individual. Ada Playstation 2, TV 32 inci, tujuh unit TV 4 inci, TV 14 inci, tujuh subwoofer.

Penasaran BlackPlas bagaimana penampilan mobil-mobil yang bakal diadu di Final BlackAuto Battel 2017 Bandung. Masih banyak lagi mobil extreme yang bakal hadir di Bandung nanti. Jadi Anda jangan lewatkan kontes modifikasi yang digelar dua hari ini. [ddy/timBX]

Tags :

#
final blackauto battle bandung 2017,
#
final blackauto battle bandung,
#
final blackauto battle 2017,
#
blackauto battle