MENU
icon label
image label
blacklogo

Final BlackAuto Battle Bandung 2017: Berbagai Komunitas Siap Tunjukkan Taringnya

NOV 18, 2017@15:13 WIB | 852 Views

Setelah sukses di gelar di 3 kota, Solo, Pekanbaru dan Surabaya. BlackAuto Battle 2017 sudah sampai pada puncak Final. Dimana para modifikator akan menujukkan taringnya untuk mendapatkan gelar The BlackAuto Master 2017.

Final BlackAuto Battle Bandung 2017 tidak hanya di banjiri oleh para modifikator saja. Tapi BlackAuto Battle Bandung 2017 juga diramaikan oleh berbagai komunitas yang ingin beradu nasib  ajang kontes modifikasi yang rutin setiap tahunnya ini digelar.

Komunitas yang turut meraikan acara ini yaitu Black Car Community Bandung,  Karawang, CGI Motorsports dan Komunitas Avareil. Dari berbagai komunitas ini juga ikut turun diberbagai kelas yaitu SQL,SPL dan Dyno test.

Ketua BCC Karawang, Bro Argen mengatakan pihaknya akan menurunkan 3 kelas diantaranya SQL, Modify dan Dyno. "Mungkin yang akan turun di kelas dyno Honda Civic yang pernah menang tahun lalu di Serpong BSD," ujar Argen di Sabuga Bandung, Sabtu (18/11/2017).

Hal senada juga di utarakan oleh koh Feri dari CGI Motorsport pihaknya juga akan menurunkan mobil nya pada kelas Dyno test. "Final BlackAuto Battel ini saya menurunkan 5 mobil. Mungkin sebagian ada yang ikut kelas lain," kata Feri.

Meskipun BCC Bandung tidak menurunkan mobil andalan namun mereka sangat antusia dan meraikan acara bertaraf nasional ini Menurut Joe perwakilan BCC Bandung dirinya berserta teman teman yang lain sudah berkumpul sejak malem sebelum acara dimulai. "Kami dari semalem sudah disini mas bantuin teman teman BCC lain loading yang mau tanding," bilang Joe.

Terakhir, komunitas Avareil Bandung yang membawa 5 jagoan mobilnya yang siap menunjukkan taringnya. "Saya sudah menunggu sejak lama. Akhirnya BlackAuto Battle di gelar juga di Bandung," ucap Koh Mbel ketua Avareil.

Dia mengakatakan akan menurunkan dikelas dyno test. Yang akan menjadi andalan kami yaitu Starlet yang sudah mendapatkan upgrade pada bagian mesinnya. "Saya pede menang mas di kelas dyno test di kelas N/A," tutup Mbol.

Bagi anda yang masih penasaran ingin tau bagaimana kontes Modifikasi bergengsi di berjalan. Tunggu apalagi segera langkahkan kaki Anda untuk mendatangi Final BlackAuto Bandung. Acara ini digelar selama dua hari Sabtu dan Minggu. Untuk tiketnya sendiri banderol Rp 20 ribu. [ddy/timBX]

Tags :

#
final blackauto battle 2017 bandung,
#
final blackauto battle,
#
final blackauto battle 2017,
#
blackauto battle