MENU
icon label
image label
blacklogo

Final BlackAuto Battle 2016: Empat Pemenang Berhasil Raih Jutaan Rupiah di BlackShot Challenge

DEC 19, 2016@09:35 WIB | 387 Views

BlackShot Challenge sukses digelar di Final BlackAuto Battle 2016. Bertempat di Grand City, Surabaya, total 2 model telah berhasil menantang para pengunjung untuk berlomba-lomba mengambil foto terbaik mereka. 

Di hari pertama, para peserta BlackShot Challenge telah ditemani oleh seorang model cantik asal Surabaya bernama Ella dan di hari kedua lagi-lagi para peserta mendapat tantangan dari model seksi bernama Virgin yang juga berasal dari kota pahlawan ini.

Foto-foto yang sudah ditangkap oleh para peserta diwajibkan untuk diunggah ke akun media sosial masing-masing dan tak lupa untuk tag ke akun BlackXperience disertai hashtag #BlackAutoBattle2016 #BlackShotChallenge dan #BlackXperience. Foto-foto terbaik akan melewati tahap penjurian dan akan dipilih empat orang pemenang yang berhak membawa pulang hadiah masing-masing Rp1 juta.

Pemenang akhirnya telah diputuskan oleh pihak juri yang berwenang. Empat orang pemenang dengan foto terbaiknya ialah Erwin Avianto, Edi, Akbar Keimas dan Octavianus Suharto.

Keempat pemenang ini mengaku sangat senang bisa memenangkan BlackShot Challenge. Akbar yang berasal dari Jakarta mengungkapkan perasaan bahagianya saat diwawancara oleh tim BlackXperience "Seneng yah tentunya, dengan adanya BlackShot Challenge ini kita bisa berkreasi apalagi juga difasilitasi dengan mobil-mobil yang keren dan angel-angel yang cantik."

Hal senada juga diungkapkan oleh 3 pemenang lainnya, "Awalnya sih saya dateng ke sini karena undangan dari Black Car Community Surabaya, tapi pas liat BlackShot Challenge ini tertarik juga" tutur Octavianus salah seorang pemenang BlackShot Challenge. "Alasannya sih ya satu modelnya cantik-cantik, dua acaranya juga seru banget jadi ya saya coba ikutan aja" imbuhnya.

Untuk ke depannya para pemenang BlackShot Challenge mengharapkan agar tahun-tahun berikutnya dapat lebih seru dan lebih meriah. BlackShot Challenge sendiri menjadi wadah yang sangat berguna bagi para penggiat fotografi, karena selain bisa mendapatkan foto yang bagus, BlackShot Challenge juga dapat mengasah kemampuan para fotografer untuk bisa mengambil foto terbaik mereka dalam jangka waktu yang terbatas. [Clo/timBX]