MENU
icon label
image label
blacklogo

Empat Musisi Top Indonesia Siap Meriahkan Final BlackAuto Battle Bandung 2017

OCT 31, 2017@15:36 WIB | 798 Views

Ajang Final BlackAuto Battel 2017 yang akan berlangsung di Sabuga, Bandung, Jawa Barat, yang digelar pada tanggal 18-19 November 2017 tak hanya disajikan mobil modifikasi yang ciamik. Tapi kontes berskala nasional ini juga akan diramaikan oleh tiga artis musisi Ibukota yang siap meriahkan ajang tersebut. Siapakah dia?

Isyana Sarasvati, Gamaliel Audrey Cantika (GAC), The Sigit dan The Icon Band yang telah dikonfirmasi akan meraikan ajang kontes modifikasi yang setiap tahunnya digelar. Tentunya ketiga artis ternama akan mengibur para pengujung Final BlackAuto Battle 2017 khususnya kota Bandung.

Nama Isyana Sarasvati, memang kini lagi hits banget di kalangan musik Indonesia. Wanita berparas cantik yang memiliki suara merdu dan pelantun lagu ‘Tetap Dalam Jiwa’ akan memanjakan telingan pengujung BAB Bandung 2017.

Kemudian G.A.C yang terdiri dari Gamaliel, Audrey dan Cantika itu juga siap beraksi dipanggung BAB Bandung 2017. G.A.C yang kini sedang naik daun memang mempunyai jenis musik dengan genre Pop Dance, RnB dan Pop. Hal ini tentu bisa ‘mengoyang’ para pengunjung Final BAB Bandung 2017 di depan panggung dan bisa bernyanyi bersama dengan musisi kesayangan Anda.

The Sigit band cadas asal Bandung juga dipastikan turut meraikan panggung Final BlackAuto Bandung 2017. Dengan genre Hard Rock, Garage Rock dan Blues Rock tentu suasana gelaran final BAB Bandung 2017 akan semakin terasa kemeriahanya.

Grup band indie Indonesia yang punya kualitas bagus dalam musiknya beranggotakan Rekti Yoewono (vokal), Farri Icksan (gitar), Acil Armando (drum), dan Adit Bagja (bass). Well, bagi Anda yang berlokasi di Jawa Barat khususnya di Bandung jangan sampai terlewatkan ajang kontes Final BlackAuto Battle 2017. Ingat, catat tanggal mainnya di kalender Anda.

Terakhir, The Icon Band, group music tanah air yang berdiri sejak tahun 2005 ini membuat sebagian orang mungkin belum mengenalkanya. Namun band yang memiliki personil empat ini yaitu Ical (vokal), Lani (vokal), Ones (bass) dan Jami (gitar) sering tampil di berbagai acara otomotif tanah air salah satunya Gaikindo 2017.

Musik yang dibawakan oleh Icon Band ini juga lebih aliran music santai. Maklum saja Icon Band sering memainkan lagu-lagu orang lain secara akustik.  Well, bagi Anda yang berlokasi di Jawa Barat khususnya di Bandung jangan sampai terlewatkan ajang kontes Final BlackAuto Battle 2017. Ingat, catat tanggal-nya mainnya kalender Anda. [ddy/timBx]

Tags :

#
final blackauto battle 2017,
#
final blackauto battle bandung 2017,
#
blackauto battle