MENU
icon label
image label
blacklogo

Edan, Performance modifikasi Indonesia setara dengan Australia

NOV 19, 2017@13:57 WIB | 485 Views

Kemeriahan Final BlackAuto Battle  Bandung 2017 khususnya dikelas dyno test tidak akan pernah lepas dari sosok yang bertanggung jawab untuk memastikan semuanya berjalan semestinya. Siapakah dia?

Ya, Todd Lewis salah satu Techinal Director Mainline memastikan dirinya akan bertanggung jawab sepenuhnya dibalik jalannya Black Auto test dyno di Bandung. Menurut pria berkebangsaan Australia ini merupakan hari yang spesial baginya. 

"Kenapa saya bilang spesial? Karena para modifikator di Indonesia ambil setara dengan Australia," ujar pria yang sapa Mr Todd ini kepada tim Blackxperience di Sabuga, Bandung, Minggu (19/11).

Todd juga tidak menyangka ada modifikator di indonesia bisa begini. Australia sendiri itu mempunyai regulasi tentang modifikasi. Tetapi kata Todd, Indonesia bebas dengan regulasi mobil, mobil sekelas ekstrem pun masih bisa dibuat daily atau kontes modifikasi.

Seperti Final BlackAuto Battle Bandung 2017 ini persertanya berani berani dan tanggung jawab. Karena kalau orang mau ngejar hourse power sudah pasti perangkat modifikasinya yang dipilih harus berkualitas.

"Lihat saja di hari pertama dikelas dyno test FI mobil Volkswagen Golf MK tembus di angka 362,4 hp dan itu hampir sebanding dengan modifikator di luar negeri selama karir saya masih memegang alat dyno test," tegas Todd.

Todd juga sangat berterima kasih dengan commite BlackAuto Battle telah mempercayakan Mainline Dyno test yang dia rancang. Dia juga berharap alat ini dapat menjadi barometer bagi para modifikator untuk mencari angka hourse power dari hasil mesin mobil. [ddy/timBX]

Tags :

#
final blackauto battle  bandung 2017,
#
final blackauto battle,
#
blackauto battle 2017,
#
blackauto battle,
#
todd lewis