MENU
icon label
image label
blacklogo

Dyno Test BlackAuto Battle Solo 2017 - Dog Fight!

APR 23, 2017@02:26 WIB | 473 Views

Ajang kontes modifikasi mobil terbesar di Indonesia yaitu BlackAuto Battle kembali meramaikan kembali kompetisi modifikasi mobil di tahun 2017. BlackAuto Battle kali ini bertempat di kota Solo, tepatnya di Lapangan Parkir The Park.

Pengunjung langsung dimanjakan dengan raungan suara mesin berperforma tinggi di ajang Dyno Test. Yap! Dyno Test selalu menjadi atraksi yang menyedot perhatian di ajang BlackAUto Battle. Pertarungan seru di kelas Naturally Aspirated, Forced Induction, dan Free For All.

Suara raungan knalpot, raungan mesin di putaran tinggi, dan suara hembusan dari induksi paksa dapat menggetarkan jiwa petrol head yang menikmati paduan suara simfoni yang dihasilkan dari mesin yang memuntahkan tenaga ratusan horsepower.

Kali ini kelas Naturally Aspirated berhasil dimenangkan oleh William dengan menggunakan mobil Civic Type R dengan torehan tenaga 194 horsepower. Modifikasi yang dilakukan meliputi Js racing exhaust system, Filter blitz, Coil blitz dan Hondata flashpro.

Untuk kelas Forced Induction berhasil dimenangkan oleh Steven dengan menggunakan mobil Subaru WRX STi tipe JDM Spec Competition dengan torehan tenaga 284 horsepower. Mobil yang mengadopsi mesin 2 liter twinscroll ini mengalami perubahan yang cukup signifikan. 

Modifikasi yang dilakukan meliputi header uppipe, downpipe, catback tomei, cold air intake kit K&N, torque solution top mount intercooler, oil catch tank cusco, beatrush under panel, reflash ecu by ecuflash dituning oleh leon race tech jakarta.

Dan yang terakhir adalah juara kelas Free for All yang diraih oleh Ilham dengan menggunakan mobil Ford Mustang Shelby GT500 dengan torehan tenaga 688 horsepower yang berhasil memecahkan rekor dynotest di BlackAuto Battle. Modifikasi yang dilakukan meliputi fokus pada pengoptimalan airflow, memaksimalkan potensi kinerja supercharger [aag/timBX]

Tags :

#
dyno test blackauto battle solo 2017,
#
blackauto battle solo 2017,
#
dyno test,
#
blackauto battle