MENU
icon label
image label
blacklogo

DJ Tiara Dewy, Dancers Serta Line Band Hibur Pengunjung BlackAuto Battle Manado

SEP 07, 2019@21:25 WIB | 641 Views

Semakin malam para pengujung semakin memadati kawasan Megamas Kota Manado, untuk menyaksikan pertarungan BlackAuto Battle. Tapi bukan hanya itu saja, ada satu kegiatan menarik, yang menghibur banyak pihak mala mini, yaitu performance dari DJ Tiara Dewy dan juga para dancers.

DJ Tiara Dewy sendiri yang sudah sering menghibur para peserta maupun pengunjung di BlackAuto Battle merasa sangat antusias menjadi DJ performance dalam sebuah event modifikasi otomotif berkelas nasional ini.

“Aku udah dari tahun lalu diundang untuk perform di BlackAuto Battle, dan juga hingga final nanti,” ujar dara cantik ini.

Ia juga mengaku dengan mengikuti event ini, mendapatkan banyak pengalaman mengenai dunia modifikasi dan perkembangan dunia otomotif. Selain itu, ia juga banyak mendapatkan kenalan baru baik dari sisi panitia maupun penggemarnya.

“Pesan aku semoga para modifikator lebih kreatif lagi, dan semoga nanti bisa ketemu lagi di BlackAuto Battle selanjutnya dan makin bagus lagi buat modifikasinya,” lanjut Tiara Dewy.

Vinny, leader dari performance dancers juga mengaku antusias dengan menghibur para pengunjung dan modifikator di BlackAuto Battle ini. Vinny dan dancer lainnya sudah menyiapkan koreografer dance untuk kegiatan ini selama satu minggu.

“Kita nanti ada dua sesi dance sih, karena ganti kostum juga. Kesannya sih menyenangkan bisa menghibur penonton yang ada di BlackAuto Battle ini,” ujar Vinny.

Sebelum para dara cantik ini tampil, sebelumnya ada local band performance dari line bandd. Andin, punggawa dari line band mengaku sangat senang bisa tampil menghibur di BlackAuto Battle Warm Up Manado 2019.

“Kesannya happy bisa mengambil bagian menghibur para pengunjung BlackAuto Battle 2019. Pokoknya event seperti ini harapannya bisa sering dibuat khusus nya di Manado biar semua teman-teman yang suka kontes modifikasi bisa tersalurkan hobinya,” ujar Andin.[prm/timBX]

Tags :

#
auto battle,
#
blackauto battle manado,
#
entertainment