MENU
icon label
image label
blacklogo

DJ Irene Agustine Tampil Menggoda di Final BlackAuto Battle 2017

NOV 19, 2017@16:31 WIB | 287 Views

Final BlackAuto Battle hari ini (19/11) memasuki hari terakhirnya. Bertempat di Sabuga, Bandung, rangkaian acara yang tak kalah seru dibanding hari pertama disajikan baik kepada peserta maupun pengunjung. 

Serupa dengan acara di hari sebelumnya, pengunjung tak sekedar disuguhi deretan mobil-mobil modifikasi ekstrem dari para kontestan Final BlackAuto Battle 2017. Tetapi juga telah disiapkan beragam hiburan yang tentunya akan sangat sayang untuk dilewatkan. 

Setelah hari pertama Final BlackAuto Battle 2017 diguncang DJ Chantal Dewi, kini giliran DJ Irene Agustine yang menghipnotis pengunjung di hari terakhir kompetisi modifikasi mobil terbesar di Indonesia.

DJ cantik yang juga berprofesi sebagai model dan aktris ini tak butuh lama untuk membuat pengunjung larut dalam suasana. Hentakan musik yang dibawakannya sukses membuat atmosfer di Sabuga semakin riuh rendah dibuatnya.

Dara cantik yang juga merupakan juara Miss Popular DJ Hunt 2017 ini sukses menyempurnakan rangkaian acara di Final BlackAuto Battle 2017 dari balik turn table-nya. Salut untuk DJ Irene! Selagi sempat, segera merapat. Karena masih banyak hiburan lainnya di hari terakhir Final BlackAuto Battle 2017. Don’t miss it! [Hlm/timBX]

Tags :

#
final blackauto battle 2017,
#
final blackauto battle,
#
blackauto battle 2017,
#
blackauto battle