MENU
icon label
image label
blacklogo

DJ Chantal Dewi Sukses Menghentak Final BlackAuto Battle 2017

NOV 18, 2017@17:30 WIB | 419 Views

Bukan Final BlackAuto Battle 2017 namanya jika tidak dimeriahkan dengan rangkaian acara seru nan menghibur. Hari pertama Final BlackAuto Battle 2017 langsung dibuat pecah dengan suguhan electronic dance music dari DJ Chantal Dewi.

DJ cantik blasteran Ambon dan Belanda ini sukses memanaskan suasana hari pertama di Final BlackAuto Battle 2017 yang digelar di Sabuga, Bandung. Naik stage dalam dua sesi, dua kali juga ratusan pengunjung dibuat larut dalam dentuman musik yang dimainkan DJ Chantal Dewi.

Penampilan memukau Chantal juga turut diiringi dengan sexy dancer yang membuat suasana di Sabuga semakin panas. Lebih dekat dengan sosok dara cantik nan seksi satu ini. Ternyata ia tak hanya piawai memainkan turn table, Chantal juga ternyata pandai beraksi diatas catwalk, alias modeling. Multitalent banget ya, Black Pals?!

Mengenal dunia DJ dari teman-temannya yang lebih dulu terjun di dalamnya, membuat Chantal jatuh cinta dan tertarik untuk ikut menggelutinya. DJ cantik yang terinspirasi dari John Digweed ini memilih progressive house dan techno sebagai genre musik yang dimainkannya.

Pastinya nyesel banget kan buat yang gak sempat menyaksikan performance DJ Chantal Dewi di perhelatan Final BlackAuto Battle 2017 ini? Tenang, karena deretan acara seru lainnya masih akan mewarnai Final BlackAuto Battle 2017 yang digelar tanggal 17-18 November 2017 . Makanya, segera merapat dan jangan sampai terlewat! [Hlm/timBX]

Tags :

#
chantal dewi,
#
final blackauto battle 2017,
#
blackauto battle 2017,
#
blackauto battle