MENU
icon label
image label
blacklogo

Bukan Cuma Kontes Mobil, Ada Banyak Acara Seru di Ronde 1 BlackAuto Battle 2018

APR 03, 2018@15:00 WIB | 760 Views

Tinggal menghitung hari, perhelatan BlackAuto Battle 2018 akan segera dimulai. Tak cuma peserta saja yang bisa menikmati manisnya mendapat hadiah, pengunjung pun punya kesempatan memperoleh hadiah lewat games-games seru yang ditawarkan di Lapangan Parkir GOR Satria, Purwokerto pada 7 April  besok.

Tahun lalu, pengunjung berkesempatan memperoleh hadiah berupa voucher belanja senilai Rp 500ribu melalui pengambilan Lucky Draw. Nah, untuk bisa mengikuti Lucky Draw, para pengunjug mesti mengantongi Blackstamp.

Blackstamp bisa didapatkan dengan mengikuti 3 challenge yang tersedia. Pertama, pengunjung diwajibkan berfoto selfie di depan perangkat BlackBox di booth BlackXperience. Selanjutnya, pengunjung berkesempatan untuk Blackshout. Di booth ini, pengunjung harus berteriak sekeras mungkin untuk mendapatkan nilai dB yang maksimal.

Terakhir, dan yang paling seru, pengunjung dipersilakan mencoba Black Virtual Racing Xperience (BVRX). Berbekal perangkat Virtual Reality, pengunjung akan melakukan balapan hingga kalah atau mobil yang dikendarainya sudah tidak bisa dikemudikan lagi. Asal tahu saja, booth games-games menarik ini selalu dipadati pengunjung.

Itu tahun lalu. Bagaimana dengan tahun ini?

Tahun ini pengunjung diharuskan mengumpulkan 4 buah BlackStamp. Ada games baru untuk BlackAuto Battle tahun ini yaitu Black Radio Control Xperience (BRCX) dan BlackMaze Challenge. Dalam BRCX, pengunjung akan mengemudikan mobil remote control dengan menggunakan alat kemudi beserta kacamata video dan melewati berbagai medan dalam area permainan yang telah disediakan.

Sementara untuk BlackMaze Challenge, pengunjung diuji kejeliannya dalam menggerakkan mobil melewati labirin kawat tanpa boleh tersentuh, bila tersentuh maka akan terdengar bunyi alarm. Peserta yang berhasil menggerakkan mobilnya melewati labirin kawat menuju spot hadiah yang telah ditentukan, maka berhak mendapatkan hadiah tersebut. Jadi untuk Black Pals yang datang berkunjung ke Purwokerto akhir minggu ini, punya kesempatan untuk menjajal berbagai games seru di BlackAuto Battle.

Selain semua games seru tersebut, masih ada activity seru lain yakni Blackshot Challenge. Peserta berkesempatan untuk memperlihatkan keahliannya dalam mengambil gambar model di BlackAuto Battle nanti. Yang pasti hadiah menarik akan menunggu para pemenang games ini.

Tak hanya games seru, Black Pals juga bisa menikmati aksi panggung keren dari DJ cantik Tiara Dewi. Dj cantik asal Yogyakarta ini sudah memulai karir sebagai Female DJ sejak 2013 dan terkenal di kotanya. Nah, DJ yang suka tampil sporty ini dipastikan akan ikut meramaikan ajang BlackAuto Battle 2018.

Bagaimana? Tertarik Black Pals? Black Pals bisa datang sendiri ke BlackAuto Battle 2018 yang akan digelar di Lapangan Parkir GOR Satria Purwokerto tanggal 7 April mendatang. [Trd/timBX]

Tags :

#
blackauto battle 2018,
#
blackauto battle,
#
lapangan parkir gor satria,
#
purwokerto