MENU
icon label
image label
blacklogo

Boyong 4 Piala! Honda Accord Ini Memikat Mata di BlackAuto Battle Solo 2022

SEP 30, 2022@10:50 WIB | 476 Views

Belum puas kami mengulik dan memamerkan berbagai mobil-mobil kece peserta BlackAuto Battle 2022 di kota Solo kemarin (24/09/2022).

Kali ini bidikan kami datang dari pabrikan Honda, yaitu sebuah Honda Accord lansiran 2008 alias CP2. Sebelumnya kita kuliti modifikasinya, kamu harus tau nih kalau sedan mid size Jepang ini boyong empat piala sekaligus.

Honda Accord berparas menawan milik Goldie ini berhasil meraih beberapa piala, diantaranya :

1.1st Runner Up Contest

2. Best Elegant Eksterior

3. Best Contest Saloon

4. Best Elegant Undercarriage

Langsung aja kita bahas dari eksteriornya nih BlackPals, jelas tampang kalem nan elegant orisinal Honda Accord CP2 dirombak total dengan berbagai sentuhan modifikasi. 

Mulai dari fascia depan, tampang Honda Accord milik wanita cantik ini gahar dengan pasokan add-on bodykit plus kap mesin custom dengan tarikan garis tegas meruncing yang sporty.

Beralih kebagian samping, sedan Jepang ini dibuat makin gambot dengan pasokan widebody dan radius yang terbilang cukup ekstrim sob. Tepat berada di bagian perut mobil, satu set sideskirt custom terpasang apik dengan paduan splitter custom mengelilingi bagian bawah mobil.

Bukan hanya dicekoki bodykit yang sangar, Honda Accord CP2 ini juga punya beberapa sistem motorized salah satunya untuk membuka kap mesin depan.

Tampilan pun makin eye cathcing dengan pemilihan kelir 'Bunglon' yang bikin mobil ini dapat berubah-rubah warna. Bisa jadi ungu, hijau, hitam, coklat hingga kebiruan loh BlackPals!

Masih dari sektor eksterior kita melirik sedikit kearea kaki-kaki, wajar jika Honda Accord ini meraih Best Elegant Undercarriage lihat saja fitmentnya. Satu set velg Mugen trhee piece gambot terpasang ciamik dipadukan dengan pemasangan air suspension yang ikut mendongkrak penampilannya.

Langsung masuk kearea kabin, berbeda dengan tampang luarnya yang sporty dan gahar interior Honda Accord ini justru terlihat elegant dan futuristik apalagi dilengkapi dengan berbagai perangkat entertaiment.

Mulai dari balutan retrim interior beige dipadu coklat mocca hingga banyaknya monitor LCD, perangkat audio system branded mulai dari pilar a, keempat pintu mobil hingga menyasar ke dalam bagasi dengan banyaknya subwoofer.

Belum selesai, kalau kamu membuka bagasinya kamu dijamin enggak akan bosan dan terpana dengan terpasangnya satu set Playstation hingga seperangkat alat Disc Joki (DJ) portable.

Bagimana BlackPals, enggak heran kan jika Honda Accord CP2 milik Goldie ini raih empat piala sekaligus? [Aziz/timBX].

Tags :

#
blackauto battle,
#
blackauto battle 2022,
#
bab 2022,
#
solo,
#
blackxperience,
#
honda,
#
honda accord,
#
autobattle,
#
blackauto