MENU
icon label
image label
blacklogo

BlackAuto Battle Warm Up 2019 : Blackshot Competition Diramaikan Puluhan Peserta

AUG 03, 2019@21:00 WIB | 151 Views

Selain kontes BlackAuto Modify, BlackOut Loud, dan Big Muff, sesi entertainment juga menjadi acara yang paling ditunggu-tunggu oleh pengunjung BlackAuto Battle Warm Up 2019. Taman Krida mendadak sesak oleh pengunjung sejak dimulainya Big Muff competition. Karena setelah itu dilangsungkan sesi seksi dancer, penampilan model Niken pada sesi BlackShot Challenge dengan mobil Toyota GT 86 dan aksi DJ Tiara Dewi di panggung BlackAuto Battle Warm Up 2019. 

Cuaca malam yang dingin mulai pecah dengan penampilan 4 seksi dancer yang menggoyang panggung, diiringi musik Electronic Dance Music (EDM) yang dipandu oleh seorang DJ. Pengunjung pun mulai mendekati panggung dan merasakan atmosfer khas yang menjadi salah satu magnitude terselenggara BlackAuto Battle 2019, di Taman Krida, Malang pada 3 Agustus 2019.

Pengunjung pun kemudian dihibur dengan Big Muff competition yang juga mendapat sambutan para enthusiast modifikasi di bumi Aremania tersebut. Tiga orang pemenang ditentuakan oleh kekuatan suara dari knalpot mobil mereka dan serangkaian gimmick diberikan panitia, dengan membagikan goodybag kepada pengunjung yang beruntung.

Malam semakin larut, hawa dingin, dan itu tidak digubris pengunjung BlackAuto Battle Warm Up 2019. Acara kemudian diteruskan dengan BlackShot Challenge dengan menampilkan model Risqy Niken Pratiwi, yang diikuti oleh puluhan peserta. Hadiah yang diberikan juga cukup lumayan dengan total win Prize senilai Rp2 juta. 

Semua peserta yang ikut diwajibkan memenuhi persyaratan antara lain, registrasi di booth Blackxperience. Kemudian menyertakan data valid, dan setiap peserta wajib memfollow media account Blackxperience, Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube. Setiap peserta tidak dipungut biaya dan hasilnya akan diumumkan setelah beberapa jam kemudian.[Ahs/timBX]

Tags :

#
dj tiara dewi,
#
entertainment,
#
blackauto battle warm up 2019,
#
risqy niken pratiwi