MENU
icon label
image label
blacklogo

BlackPals, Ini Lho Pemenang BlackShot Challenge Yogyakarta

DEC 11, 2019@18:00 WIB | 229 Views

Final BlackAuto Battle 2019, memang ditunggu-tunggu oleh para modifikator tanah air. BlackAuto Battle menyajikan tiga pertandingan utama seperti BlackAuto Modify, BlackOut Loud dan juga BlackAuto Dyno Test. Bisa dikatakan selama satu tahun berlangsung, mulai dari Malang, Balikpapan, Manado, Jakarta, dan terakhir Final Yogyakarta.

Di Yogyakarta sendiri, lebih dari 100 unit mobil bertarung baik di kompetisi Modify, Outloud, dan juga Dyno Test.  Selain ketiga kompetisi ini yang menjadi magnetnya, ada magnet lainnya yang juga mampu menarik antusiasme masyarakat Yogyakarta dan juga sekitarnya, yaitu BlackShot Challenge.

BlackShot Challenge dalam Final BlackAuto Battle 2019 kali ini juga menggandeng model-model dari Popular. Selama dua hari [30/11] dan [1/12] kemarin, kompetisi ini diadakan ditengah-tengah kegiatan Final BlackAuto Battle. Dalam beberapa sesi, puluhan fotografer hunter memadati model yang bergaya dengan mobil peserta BlackAuto Modify.

Selama dua hari berturut-turut, juri menilai beragam foto yang telah diupload peserta, dan ditetapkanlah tiga orang pemenang dalam BlackShot Challenge ini:

Juara Pertama: Yudi Fahr

Juara Kedua: Aris Lukmana

Juara Ketiga:  Efendy D Cahyono

[prm/timBX]

Tags :

#
auto battle,
#
blackshot challenge,
#
pemenang,
#
popular