MENU
icon label
image label
blacklogo

BlackAuto Virtual Battle 2021 West Region Akan Dimulai, Don’t Miss It!

JAN 04, 2022@18:55 WIB | 843 Views

Pada tahun 2021 ini, BlackAuto Battle yang biasa dilakukan secara offline, kali ini hadir dengan tema virtual. Pagelaran modifikasi terbesar di Indonesia ini akan memasuki West Region. Ditayangkan secara live streaming di kanal Youtube BlackXperience, konsep ini digagas untuk dapat terus memanjakan gairah modifikator indonesia dalam situasi pandemi yang serba terbatas. 

BlackAuto Virtual Battle dibagi menjadi 2 kelas besar, yaitu BlackAuto Modify Contest Car dan BlackAuto Modify Culture Car. Jika dalam kategori Contest Car modifikasi mobil lebih ke arah extreme, seperti DNA BlackAuto Battle, berbeda dengan kategori Culture Car yang mengedepankan modifikasi gaya kekinian dengan fokus ke eksterior dan kaki-kaki.

Selain 2 kategori besar tersebut, pecinta audio pun tetap mendapatkan tempat untuk berduel lewat BlackOut Loud yang terbagi dalam 3 sub-kategori: SQL, SPL, dan SQ. diadakan secara tertutup dan melalui serangkaian protokol kesehatan, mobil-mobil modifikasi awalnya dikurasi secara online oleh tim APACT (Asia Pacific Car Tuning Association) sebelum bisa tampil langsung pada saat penjurian. 

Walau tanpa penonton dan tanpa hingar bingar entertainment seperti BlackAuto Battle biasanya, BlackAuto Virtual Battle diharapkan tak hanya jadi wadah bagi modifikator yang rindu akan kontes, tetapi juga jadi ajang silaturahmi besar yang sangat terbatas di masa pandemi.

Livestreaming BlackAuto Virtual Battle 2021 West Region rencananya akan digelar selama 2 hari pada tanggal 6-7 Januari 2022, dengan hari pertama untuk kategori BlackAuto Modify Contest Car dan BlackOut Loud, serta BlackAuto Modify Culture Car di hari kedua. Don’t miss it! [fkg/timBX]

Tags :

#
blackauto virtual battle 2021,
#
bavb 2021,
#
autobattle,
#
blackauto