MENU
icon label
image label
blacklogo

BlackAuto Modify Balikpapan Didominasi Aliran Street Racing dan Stance

AUG 17, 2019@11:18 WIB | 423 Views

BlackAuto Battle 2019 Balikpapan menjadi ajang modifikasi yang paling dinanti-nanti oleh warga Kalimantan Timur dan Selatan. Ada 44 mobil modifikasi siap beradu kontes modifikasi di BlackAuto Modify. Berbagai aliran modifikasi mulai dari stance, street racing, offroad, hingga klasik, semuanya siap bertanding memperebutkan tahta tertinggi, the Champ dan King of Black.

BlackAuto Modify diikuti oleh 44 mobil dari 18 komunitas. Salah satu yang paling menarik adalah Honda Civic yang telah dimodifikasi dengan gaya street racing dari komunitas Revenge. Sepintas mirip sebuah Toyota Celica dengan dimodifikasi dari sektor bodykit. Tambahan lips depan, air scoop, canard, pintu gunting mempertegas gen street racing. Bagian belakang menggunakan massive rear, guna menghasilkan downforce saat kecepatan tinggi.

Komunitas Cyberspeed membawa 2 unit Honda Jazz dengan gaya modifikasi street racing dan dominasi wrapping. Honda Jazz hitam tampil dengan mesin open filter, head lamp depan yang dimodif ala balap sirkuit, dilengkapi dengan pengamanan roll cage dan single seat mempertegas aura dan look racing. 

Sedangkan komunitas Connection turun 5 mobil dengan mobil unggulannya, Nissan Silvia bergaya street Penggunaan kap mesin karbon, front lips, intercooler yang besar, head lamp modif, canard, dan wide body fender menjadi gaya modifikasi yang pas mengarah ke genre street racing, mesin Silvia yang sering kita lihat untuk adu drifting.

Tim Venom Fighter Community meluncurkan mobil terbaiknya Suzuki Swift dengan modifikasi ekstrim. Mengusung teknik painting air brush, dan menampilkan sosok pahlawan Sultan Hasanuddin yang teguh membela negeri.  Modifikasi dengan wide body, dilengkapi dengan front lips, diffuser, pintu gulwing dan modifikasi audionya yang proper dengan televisi lebar dan sebuah mesin DJ.

Sedangkan tim Startech hadir dengan mobil Toyota Agya dengan gaya street racing. Tampilan bonnet yang berubah total, gaya static stance, dan bodykit yang tampilannya bagai sebuah robot ungu. Modifikasi interior dan audionya juga tak kalah menarik untuk disaksikan.

Selain BlackAuto Modify juga diselenggarakan beberapa kontes seperti BlackOut Loud, dBig Muff dan serangkaian acara entertainment dan games yang berhadiah uang tunai, voucher dan merchandise.

Jangan lupa BlackPals untuk memilih mobil favorit. Bagaimana caranya, cukup dengan melakukan scan QR Code untuk memenangkan People's Choice Award atau dengan melakukan vote melalui website Blackutobattle.Blackxperience.com. Bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah dari blibli. com sebesar  Rp500 ribu rupiah yang diumumkan di akhir acara.[Ahs/timBX] 

 
 

Tags :

#
blackauto battle,
#
blackauto modify,
#
street racing,
#
stance,
#
static stance,
#
offroad,
#
klasik,
#
blackauto battle 2019 balikpapan