MENU
icon label
image label
blacklogo

BlackAuto Final Battle 2022 Juri, Ramai Mobil JDM dan Culture Totalitas

DEC 04, 2022@15:28 WIB | 282 Views

Setelah digelar di dua kota yaitu Solo dan Bali, kali ini yang ditunggu-tunggu pun tiba. Apalagi kalau bukan BlackAuto Final Battle 2022 yang digelar di QBig BSD City.

Seperti biasa, gelaran otomotif akbar ini dihebohkan dan seru dengan deretan mobil-mobil kece dari berbagai pemenang Solo dan Bali hingga peserta baru di QBig BSD City ini.

So..tentu untuk memilih dan menentukan pemenang, para dewan juri harus bekerja keras dan detail nih sob karena mobil-mobil pesertanya keren dan totalitas semua.

Penasaran dengan keseruan ajang penjurian, kami langsung mewancarai beberapa dewan juri. Yang pertama yaitu bro Audi Wajong. Ia mengatakan jika BlackAuto Final Battle 2022 ini cukup unik.

"BlackAuto Final Battle 2022 ini cukup unik, karena dibanjiri mobil-mobil bergenre culture. Gak cuman itu, banyak banget mobil berdarah JDM yang auranya racing banget!" tutur Audi.

Tak hanya itu, Audi juga mengatakan jika peserta BlackAuto Final Battle 2022 ini sangat totalitas dalam memodifikasi mobil jagoannya.

"Yang bikin beda di BlackAuto Final Battle ini tuh pesertanya gokil. Bener-bener merhatiin gak asal pasang part ini itu yang bikin mobilnya dangdut. Jadi semua part dipasang dengan memenuhi dua aspek seperti estetika sampai fungsional, kalau ditanya gue pribadi naksir yang mana gue naksir Honda S2000 Spoonnya tuh hehe," tambah cowok berbadan bongsor ini.

Lanjut, kami mengelilingi QBig BSD City ini dengan melihat para peserta dan kembali bertemu dengan seorang juri tepat di depan sebuah Daihatsu Ayla bermesin turbo. Dewan juri tersebut ialah bro Ojie.

Bro Ojie mengatakan, jika ajang BlakcAuto Final Battle kali ini jadi titik balik dimana dibanjiri peserta dengan mobil bergenre culture.

"Gue kaget sih, mayoritas pesertanya main cultured. Gak asal modif, ubahannya detail dari body sampai point paling penting dalam culture yaitu undercarriage. Pokoknya kalau buat gue, mobil culture itu harus aman dan nyaman digunakan plus eye cathcing tampilannya," tutup Ojie ramah, [Aziz/timBX].

Tags :

#
blackauto final battle,
#
blackxperience,
#
blackauto final battle 2022,
#
qbig bsd city,
#
culture,
#
mobil jdm,
#
jdm