MENU
icon label
image label
blacklogo

BlackAuto Dynotest kelas FFA Diikuti Mobil Sportscar Jepang dan Jerman

OCT 06, 2019@16:37 WIB | 223 Views

Bersiaplah Black Pals,  BlackAuto Dyno Test kelas FFA di BlackAutoBattle 2019 Jakarta akan dibanjiri mobil dengan horse power yang tinggi tentunya.  Sebanyak 9 mobil bakal memeriahkan test Dyno di Parkir Timur Senayan sore ini.  Setiap peserta akan dichallenge bagaimana mengeksplor kemampuan mesin sesuai ekspektasi minimal mengikuti angka on paper setelah mengalami modifikasi tentunya.  

Tim Garage + turun dari Bandung dengan dua mobil Mitsubishi Evo IV dengan konsep drag car.  Kemudian satu unit Toyota Hilux dari Komunitas Speedloverz Jakarta,  Daniel dari XS Automotive dengan BMW M4, Frangky dari XS Automotive dengan Nissan GTR R35 tahun 2012 dan dua lagi Nissan GTR R35 dari XS Automotive dengan nama peserta David dan Evan.  

Berapa horse power yang dihasilkan, kelas FFA akan dipertandingkan dalam babak penyisihan, babak semi final dan final, demi memperebutkan tropi juara BlackAuto Dyno Test BlackAutoBattle 2019 Jakarta.

 

Victor Joe dari XS Automotive mengaku ikut senang memeriahkan BlackAuto Dyno Test kali ini.  "Saya menurunkan 4 mobil dari 3 Nissan GTR dan satu BMW M4. Untuk BMW M4 kita sudah ganti turbo, dan Nissan GTR B 2888 B  telah bangun mesin fully spek Stage IV plus. Kali ini kita akan turun dengan BBM Pertamax Turbo lebih ke race car, dengan BBM lokal berapa tenaga yang akan dihasilkan.  Karena dengan BBM CPR sudah terbukti tenaganya bakal maksimum. Kami berharap mendapatkan angka 700 hp untuk GTR R35 sedangkan untuk BMW M4 berharap diangka 450 hp, " jelas Victor. 

Dirinya sudah mengukur kekuatan mobil masing-masing, namun untuk mesin Dyno disini cara bacanya beda.  "Cara baca mesin beda, seperti antara centi meter dengan inci.  Hasilnya semua secara WHP dan itu benar-benar beda dengan mesin yang kami miliki.  Dan kami ingin have fun aja,  mewakili komunitas dari XS Automotive," tutup Joe. 

Arnold mengarahkan kepada peserta Dyno Test untuk mengurut mesin secara perlahan, tidak membejeg secara spontan. Tidak boleh ada yang terlepas, kelewat bejeg throttle. Apapun kondisinya tidak boleh mengerem dan itu untuk keamanan mobil dan orang disekitar.  [Ahs/timBX]

Tags :

#
blackauto dyno test,
#
free for all class,
#
blackauto battle 2019 jakarta,
#
xs automotive,
#
garage plus,
#
speedloverz