MENU
icon label
image label
blacklogo

BlackAuto Battle Warm Up Manado 2019 Resmi Ditutup

SEP 07, 2019@23:00 WIB | 168 Views

BlackAuto Battle Warm Up Manado 2019 resmi ditutup setelah pengumuman pemenang The Black Car of the Day dan pengumuman pemenang lainnya. Beragam keseruan sudah terlaksana dengan baik dan sangat meriah.

Dalam kontes BlackAuto Modify saja, kontestan David dari Deibu Shop menyuguhkan mobil modifikasi dengan konsep daily use. Bisa dikatakan, pria ini menghabiskan biaya sekitar Rp 200 juta untuk memodifikasi mobilnya. Tak sia-sia, ia juga meraih gelar Black Car of the Day dalam BlackAuto Battle kali ini.

Selain itu, dari sisi pertarungan BlackOut Loud, peserta Indra memborong Honda Jazz beserta klubnya ANTZ ke event modifikasi ini. Tak tanggung-tanggung, ia menghabiskan dana Rp 80 juta dan akhirnya meraih juara pertama dalam pertarungan SQL.

Kemeriahan pun juga dirasakan oleh komunitas fotografer yang memadati area BlackShoot Challenge. Peralatan kamera yang luar biasa seabrek mereka boyong untuk mendapatkan hasil yang bagus demi  meraih hadiah jutaan rupiah.

Model BlackShoot Challenge, Nathalie pun mengatakan bahwa BlackAuto Battle Warm Up Manado kali ini sangat meriah, bahkan membuat ia terkejut dengan ramainya antusias para

“Ramai dan sempat minder karena banyak pemotret yang hadir. Pastinya acara ini keren, dan inginnya diadain lagi tahun depan,” ujar Nathalie.

Hiburan berupa dentuman electronic music dari DJ Tiara Dewy pun tak kalah menarik. Selama 1 jam, DJ Sexy ini menghibur pengunjung BlackAuto Battle yang hadir bahkan semakin ramai di Kawasan Megamas, Manado ini.

Next, 28-29 September 2019 mendatang, BlackAuto Battle akan kembali digelar, dengan destinasi: Gelora Bung Karno, Jakarta. Jadi, bagi BlackPals Jakarta dan sekitarnya bersiaplah untuk mengikuti pertarungan di The Hottest Indonesian Automotive Competition, BlackAuto Battle.[prm/timBX]

Tags :

#
auto battle,
#
blackauto battle warm up manado,
#
blackauto battle,
#
closing